Cassano Ramal Conte Akan Kembali ke Inter Milan dan Raih Scudetto Sekali Lagi

Cassano Ramal Conte Akan Kembali ke Inter Milan dan Raih Scudetto Sekali Lagi

Antonio Conte-Tangkapan layar Twitter Tottenham-

RADARTASIK.COM - Mantan penyerang legendaris Antonio Cassano ramal Conte akan kembali ke Inter Milan dan raih scudetto sekali lagi saat menjadi tamu di saluran Twitch milik Christian Vieri.

Cassano sangat yakin Antonio Conte akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Inter Milan dan membawa tim memenangkan gelar Serie A.

“Dia akan mendapatkan paket pesangonnya dari Tottenham, dan mereka akan memberinya kontrak 3 tahun,” prediksi Cassano tentang kepindahan Conte ke Inter.

“Dia akan mengambil alih tim yang tampil buruk selama beberapa musim terakhir,” lanjutnya dikutip dari Sempreinter.

BACA JUGA:Benarkah Inter Milan Akan Datangkan Lionel Messi di Musim Panas?

Cassano juga meyakini dengan tambahan tiga pemain berkualitas, Conte dengan mudah akan membawa Inter Milan kembali merajai liga Italia.

“Saya dapat memberi tahu Anda, jika mereka mendatangan dua atau tiga pemain besar maka dia sudah bisa membuat mereka memenangkan gelar lagi,” tambahnya.

Saat ini, masa depan Conte di Spurs tampaknya tinggal menghitung hari, sementara nasib Simone Inzaghi bersama Nerazzurri juga tidak jelas.

Jika gagal memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan, Inzaghi kemungkinan besar akan dipecat.

BACA JUGA:Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Situasi ini dapat dimanfaatkan oleh Conte dengan kembali ke Nerazzurri dimana ia pernah memenangkan gelar Serie A pada musim 2020-21.

Namun, kepastian kembalinya Conte ke Giuseppe Meazza kemungkinan besr hanya terjadi di akhir musim tergantung pencapain Inter Milan dan kepastian utang yang melilit Suning Group.

Bedasarkan perkembangan terkini, Inter Milan bisa dijual oleh mantan pemilik AC Milan, Oaktree Capital yang berbasis di AS akibat naiknya suku bunga pinjaman.

Suning Grup sebagai pemilik Inter Milan diketahui mempunyai pinjaman sebesar € 300 juta dari Oaktree Capital Management dan bunga tahunan mencapai 12% yang harus dilunasi pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber