Pastikan BBM 1 Harga Tepat Sasaran, BPH Migas Terjun ke NTT

Pastikan BBM 1 Harga Tepat Sasaran, BPH Migas Terjun ke NTT

Pastikan BBM 1 harga tepat sasaran, BPH Migas melakukan pengawasan penyediaan dan pendistribusian BBM di Kabupaten Kupang dan Kabupaten Flores Timur.--BPH Migas--

Di lain kesempatan Sekretaris BPH Migas Patuan Alfons Simanjuntak mengatakan Program BBM 1 Harga tersebut telah menjadi perhatian Presiden Joko Widodo.

”Arahan Bapak Presiden adalah program BBM 1 Harga berjalan sukses. Untuk itu, BPH Migas siap mengawal agar program tersebut dapat terlaksana dengan baik,” ujar dia.

BACA JUGA: BNN Kota Tasik Didemo Mahasiswa Soal Nyatakan Tidak Tahu Kasus Kepala Bappelitbangda Nonaktif Positif Nyabu

BACA JUGA: Persib Bandung vs Bhayangkara FC Hanya Panaskan Persaingan Runner Up

Dia menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan acara sosialisasi Sinergi BPH Migas dan DPR RI Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Selasa 21 Maret 2023.

Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan bentuk sinergisitas BPH Migas dengan Komisi VII DPR sebagai mitra kerja. Dalam awal sambutannya, Alfons Simanjuntak menjelaskan mengenai tugas dan fungsi BPH Migas.

Tugas BPH Migas antara lain mengatur, menetapkan, dan mengawasi ketersediaan dan distribusi BBM, serta mengatur dan menetapkan pengusahaan transmisi gas bumi.

Alfons pun berharap peserta sosialisasi dapat memahami mengenai tugas dan fungsi BPH Migas.

BACA JUGA: Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer Robi Darwis, Gelandang Pekerja Keras Persib Bandung

BACA JUGA: Profil Bek Masa Depan Persib Bertalenta Hebat, Gaya Permainannya Mirip Legenda Hidup Persib Robby Darwis Muda

”Masyarakat dapat menyampaikan ke BPH Migas soal ketersediaan atau stok BBM dan di Kabupaten Humbang Hasundutan ini, sehingga diharapkan distribusi BBM tepat sasaran sesuai ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: