Untuk Kalahkan Dewa United, Instruksi Luis Milla Jelas: Bermainlah Seperti Babak Kedua Lawan Persebaya

Untuk Kalahkan Dewa United, Instruksi Luis Milla Jelas: Bermainlah Seperti Babak Kedua Lawan Persebaya

Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi jelas agar para pemain Persib bermain seperti di babak kedua melawan Persebaya agar kalahkan Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib--

“Saya tak suka dengan penampilan mereka pada babak pertama karena tidak ada spirit yang diperlihatkan, mereka tidak tampil dengan baik,” kritik Luis Milla. 

“Saya harap tim bisa menunjukkan spirit serta daya juang seperti di babak kedua (kontra Persebaya), ini rencananya,” kata pelatih asal Spanyol ini.

BACA JUGA: Positif Gunakan Sabu, Kepala Bappelitbangda Kota Tasik Dinonaktifkan! Pj Wali Kota Sampaikan Sosok Plh

BACA JUGA: Franco Baresi Beri Bocoran Kepada Bek AC Milan Cara Matikan Victor Osimhen

Luis Milla berharap semua pemain bisa bermain baik dan tampil maksimal di laga Persib vs Dewa United.

“Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain,” kata Milla lagi. “Saya harap pemain yang sebelumnya kurang menit bermain seperti Frets, Ezra dan Robi bisa bermain dengan baik,” kata Luis Milla lagi.

Sementara itu kekuatan Persib hadapi Dewa United sore ini. Pelatih Persib Luis Milla bawa 21 pemain untuk laga nanti. Namun kok Lord Henhen gak ada lagi?

Kekuatan Persib hadapi Dewa United sore ini menjadi andalan Luis Milla untuk meraih 3 poin dari laga kendang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Maret 2023 pukul 15.00.

BACA JUGA: SENANGNYA, Resmi Pertamina Turunkan Harga BBM, Ini Update Harga Pertalite di 34 Provinsi Minggu 19 Maret 2023

BACA JUGA: 6 Kios di Pasar HPKP Cikurubuk Terbakar, Api Diduga Korsleting Listrik

Dari 21 pemain yang dibawa Luis Milla, itu menjadi kekuatan Persib hadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023. 

Namun dari 21 pemain yang dibawa Luis Milla untuk menghadapi Dewa United nanti sore, tidak ada nama bek kanan Persib Henhen Herdiana.

Henhen Herdiana atau Lord Henhen gak ada lagi dalam daftar pemain Persib yang dibawa untuk laga Persib vs Dewa United.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: