Untuk Kalahkan Dewa United, Instruksi Luis Milla Jelas: Bermainlah Seperti Babak Kedua Lawan Persebaya

Untuk Kalahkan Dewa United, Instruksi Luis Milla Jelas: Bermainlah Seperti Babak Kedua Lawan Persebaya

Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi jelas agar para pemain Persib bermain seperti di babak kedua melawan Persebaya agar kalahkan Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Untuk kalahkan Dewa United nanti sore, instruksi Luis Milla jelas: bermainlah seperti babak kedua lawan Persebaya.

Instruksi Luis Milla jelas bahwa Persib bermainlah seperti babak kedua lawan Persebaya untuk kalahkan Dewa United dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Maret 2023.

Pantas instruksi Luis Milla jelas: bermainlah seperti babak kedua lawan Persebaya, karena saat melawan Persebaya bermain bagus di babak kedua saat tertinggal 0-2.

Di babak kedua lawan Persebaya itu para pemain Persib terus menyerang dan mengurung pertahanan Persebaya hingga Persib bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

BACA JUGA: Lothar Matthaus Remehkan AC Milan dan Inter, Rummenigge Ingatkan kekalahan Bayern Munchen dari Villarreal

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Kekalahan AC Milan dari Udinese: ‘Lihatlah, Mereka Merayakan Gol Seperti di Final’

Untuk kalahkan Dewa United, Luis Milla meminta anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik.

Optimisme Persib mampu membawa 3 poin dari laga melawan Dewa United karena anak asuh Luis Milla ini melakukan persiapan satu pekan.

“Kami sudah siap. Kami memiliki waktu satu pekan untuk melakukan persiapan pertandingan ini,” ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib.

“Saya rasa pemain sudah siap dan sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Milla. 

BACA JUGA: Salah Target! Kemensos Coret 10 Golongan Penerima Bansos Mereka Wajib Lakukan Ini

BACA JUGA: Kasus PNS Nyabu di Pemkot Tasik Bagai Petir di Siang Bolong

“Saya harap mereka memperlihatkan penampilan pada laga sebelumnya di babak kedua,” ujar Luis Milla dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu 19 Maret 2023.

Luis Milla mengingatkan anak asuhnya agar jangan sampai mengulangi laga penampilan seperti melawan Persebaya di babak pertama yang tanpa semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: