Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Kekalahan AC Milan dari Udinese: ‘Lihatlah, Mereka Merayakan Gol Seperti di Final’

Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Kekalahan AC Milan dari Udinese: ‘Lihatlah, Mereka Merayakan Gol Seperti di Final’

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

“Saya mengatakan kepadanya, saya akan menghilangkan tekanan ini dari Anda. Saya baik-baik saja, saya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sayangnya pertandingan tidak berjalan dengan baik, kami harus menaikkan level,” ujar Ibra.

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan saat Kalah 3-1 dari Udinese: Penampilan Thiaw dan Tomori Memalukan

Ibra juga berbicara tentang tembakan penaltinya yang gagal, sebelum diulang karena ada pemain Udinese yang berada dalam kotak 16.

“Menurut pendapat saya, yang pertama saya menendang dengan baik, kemudian penjaga gawang melakukan penyelamatan yang bagus. Kemudian yang kedua datang dan saya berpikir, sekarang saya akan menendang ke atas dan masuk,” terangnya.

Terakhir, Ibra mengatakan tidak akan memutuskan gantung sepatu dalam waktu dekat dan mengaku dalam kondisi baik saat ini.

“Jika saya baik-baik saja, saya ingin melanjutkan. Jika saya baik-baik saja, saya bisa melakukan lebih banyak lagi,” jelasnya.

“Kemudian saya terlalu menderita dalam 14 bulan ini, saya ingin membalas dendam. Saya baik-baik saja di AC Milan, tergantung pada apa yang mereka cari, apa idenya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan