Busnya Diserang Fans Real Sociedad, Ultras AS Roma Siap Duel di Jalan

Busnya Diserang Fans Real Sociedad, Ultras AS Roma Siap Duel di Jalan

Pendukung Real Sociedad saat menyerang bus ultras AS Roma-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Ultras AS Roma siap duel di jalan saat busnya diserang Fans Real Sociedad yang bergabung dalam RSF Firm, pendukung militan klub Spanyol tersebut.

Dalam cuplikan video di media sosial, terlihat sekelompok orang yang menggunakan kerudung menyerang bus yang berisikan pendukung AS Roma.

Sekelompok orang tersebut melempari dan memukul bus pendukung AS Roma di jalan, namun mereka langsung kabur ketika polisi mulai mendekat 

Dikabarkan beberapa Ultras AS Roma yang berada di dalam bus ingin turun menghadapi lawannya, namun kedatangan polisi keamanan membuat pendukung Sociedad melarikan diri.

BACA JUGA: Temui Paolo Maldini, Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Adama Traore, Marco Asensio dan Ugarte ke AC Milan

BACA JUGA:Cara Mengurus Sertifikat Tanah Gratis, Simak 7 Kategori Masyarakat dan Syarat-Syaratnya

Menurut ForzRoma, dua pendukung Giallorossi dikabarkan ditangkap bersama fans Real Sociedad lainnya.

Serangan RSF Firm terhadap bus pendukung AS Roma terjadi sebelum pertandingan antara Real Sociedad menjamu AS Roma di Liga Europa.

Menariknya, insiden ini terjadi hanya selang satu hari setelah bentrokan antara pendukung Frankfurt dan Polisi di Napoli menambah daftar panjang kekerasan yang melibatkan tim Serie A.

Laga di Stadion Anoeta sendiri berakhir dengan skor 0-0 membuat AS Roma lolos ke babak berikutnya karena unggul agregat 2-0.

BACA JUGA: Lothar Matthaus Memilih Munchen Bertemu AC Milan Atau Inter Milan: ’Mereka Lolos dengan Sedikit keberuntungan’

BACA JUGA: Dendam Lama Belum Usai, Ultras Atalanta Bantu Fans Eintracht Frankfurt Melawan Ultras Napoli

Maurinho kini membawa anak asuhnya ke perempat final Europa League setelah menjuarai Conference League musim lalu.

“Kami telah menyingkirkan dua lawan berkualitas, RB Salzburg dan Real Sociedad. Sekarang kami berada di perempat final dengan banyak tim berkualitas, tapi kita lihat saja nanti,” katanya menyikapi hasil undian nanti dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia