Temui Paolo Maldini, Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Adama Traore, Marco Asensio dan Ugarte ke AC Milan

Temui Paolo Maldini, Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Adama Traore, Marco Asensio dan Ugarte ke AC Milan

Adama Traore-Tangkapan Layar Instagram Adama Traore-

RADARTASIK.COM - Super agen Jorge Mendes tawarkan Adama Traore, Marco Asensio dan Manuel Ugarte ke AC Milan setelah berencana temui Paolo Maldini dalam waktu dekat.

Kontrak Adama Traore akan berakhir pada 30 Juni nanti yang membuatnya bebas untuk menandatangani kontrak pra-kontrak dengan klub di luar Inggris.

Musim ini, Traore hanya mencetak dua gol dalam 24 penampilan Liga Premier bersama Wolverhampton Wanderes, naik sedikit dari catatan buruknya musim lalu bersama Barcelona dengan nol gol dan dua assist di LaLiga.

Masa depanya Adama Traore yang tak kunjung bersinar mendorong Mendes untuk mencobanya bermain di Italia, dan ia menawarkan pemainnya ke AC Milan.

BACA JUGA:Lothar Matthaus Memilih Munchen Bertemu AC Milan Atau Inter Milan: ’Mereka Lolos dengan Sedikit keberuntungan’

Namun, Rossoneri bisa menghadapi persaingan dari Napoli yang juga tertarik mendatangkan Traore karena tidak membutuhkan biaya transfer untuk merekrutnya,

Bagi AC Milan, Traore akan memperkuat sisi kanan mereka karena penampilan Saelemaeker dan Junior Messias tidak memberikan kepuasan bagi Pioli.

Mendes diperkirakan akan segera bertemu dengan direktur teknis Paolo Maldini untuk membahas sejumlah nama dari Marco Asensio, Manuel Ugarte  dan nama Traore bisa muncul sebagai bagian dari diskusi, menurut laporan dari media Italia, Calciomercato.

BACA JUGA:Balas Dendam, Ultras Napoli Sergap Bus Fans Eintracht Frankfurt di Jalan

Mendes dikabarkan menginginkan Traore pergi ke Serie A di musim panas nanti daripada kembali ke LaLiga.

Dikutip dari Transfermark, berikut profil Adama Traore:

Nama lengkap: Adama Traore Diarra

Tanggal lahir: 25 Jan 1996

Tempat kelahiran: L'Hospitalet de Llobregat  Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan