Rating Pemain AC Milan Saat Ditahan Imbang Salernitana 1-1: Rade Krunic Terbaik, Rafael Leao Jeblok

Rating Pemain AC Milan Saat Ditahan Imbang Salernitana 1-1: Rade Krunic Terbaik, Rafael Leao Jeblok

Rafael Leao kembali tampil buruk saat AC Milan menjamu Salernitana-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Tomori (5.5): Kembali tidak konsisten setelah penampilan apik melawan Spurs di Liga Champions, melakukan beberapa pelanggaran cepat dan sering kehilangan posisi.

Saelemaekers (5.5): Seperti biasa, gocek kanan gocek kiri dan mendapat beberapa momen bagus tetapi tidak memberikan kontribusi yang cukup. 

Ditambah Brahim Diaz tidak sering memberinya bola saat dia dalam posisi yang baik.

Bennacer (6.5): Memulai permainan dengan sangat buruk dengan beberapa umpan yang salah, namun perlahan mulai kembali menemukan sentuhanya, puncaknya memberi umpan Giroud untuk mencetak gol dengan sepak pojok yang indah.

Krunic (7): Layak menjadi pemain terbaik. Tampil konstan dari awal hingga akhir dan melakukan banyak pekerjaan kotor untuk Milan. 

Krunic juga menggalkan peluang gol Salernitana mencetak gol dengan melakukan blok yang sangat penting.

Hernandez (6): Tidak bermain lepas, jarang menusuk ke depan saat berada dekat dengan Leao, mungkin taktik Pioli yeng membuatnya tidak banyak membantu serangan.

Diaz (5.5): Tampil cukup baik di babak pertama untuk membongkar pertahanan Salernitana sebelum memudar sepenuhnya di babak kedua.

Giroud (6.5): Penyerang Perancis ini mencetak gol pembuka dengan sundulan dan nyaris menambah gol lewat tendangan salto. 

Leao (3.5): Penampilan terburuk Leo, melakukan banyak keputusan keliru dan gagal menciptakan peluang apa pun ketika berada dalam posisi yang baik. Semuanya serba salah untuknya.

Pengganti

Ibrahimovic (6) :Memenangkan duel dan melepaskan tembakan yang diselamatkan oleh kiper di menit-menit terakhir pertandingan.

De Ketelaere (5.5): Belum menyatu dan kadang kalah dalam duel satu lawan satu.

Origi (5.5): Nyaris mencetak gol dengan dada namun tidak mampu menjaga bola dengan baik.

Florenzi (N/A): Tidak cukup bermain untuk mendapat rating walaupun nyaris mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan