Rating Pemain AC Milan Saat Ditahan Imbang Salernitana 1-1: Rade Krunic Terbaik, Rafael Leao Jeblok

Rating Pemain AC Milan Saat Ditahan Imbang Salernitana 1-1: Rade Krunic Terbaik, Rafael Leao Jeblok

Rafael Leao kembali tampil buruk saat AC Milan menjamu Salernitana-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rating pemain AC Milan saat ditahan imbang Salernitana 1-1 menunjukkan penampilan Rade Krunic terbaik setelah absen di pertandingan sebelumnya, sedangkan Rafael Leao jeblok.

Rafael Leao kembali gagal menampilkan permainan terbaiknya malam ini menjamu Salernitana, sering membuat keputusan yang keliru dan gagal menciptakan peluang saat berada dalam posisi yang baik.

Sedangkan gelandang Rade Krunic tampil sangat baik, bahkan media Italia, SempreMilan menjadikannya Man of The Match setelah tampil konsisten sepanjang pertandingan.

Hasil imbang ini membuat AC Milan gagal mendekati Inter di posisi kedua dan belum menjauh dari kejaran AS Roma di posisi kelima dan terpaut hanya satu poin.

BACA JUGA:FC Porto vs Inter Milan: Simone Inzaghi Andalkan Dzeko di Lini Depan dan Tinggalkan Lukaku di Bangku Cadangan

Pelatih Pioli juga mengaku kecewa dengan hasil imbang di kandang ini, menurutnya AC Milan harus berbuat lebih banyak sebagai tim saat unggul 1-0 melalui Oliver Giroud sebelum disamakan oleh Baolaye Dia.

“Kami tidak berpikir pekerjaan selesai setelah gol. Di babak pertama, kami ingin lebih berbahaya tetapi Salernitana menciptakan masalah bagi kami,” kata Pioli kepada Sky Spot Italia. 

“Sebuah tim yang memimpin harus berbuat lebih banyak untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah kesempatan yang terlewatkan, tidak ada gunanya menyembunyikan fakta itu,” sesalnya.

Penampilan AC Milan menghadapi Salernitana kembali memunculkan kekhawatiran untuk menjamin posisi empat besar di akhir musim setelah tampil baik di Liga Champions.

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan Porto, Massimo Moratti Akui Inter Milan Dalam Krisis

Dikutip dari SempreMilan, berikut Rating pemain AC Milan saat ditahan imbang Salernitana 1-1:

Maignan (6.5): Kembali tampil luar biasa dengan keluar dari gawangnya dan melakukan tekel untuk menggagalkan peluang matang Salernitana.

Kalulu (6): Walaupun kebobolan, Kalulu menjadi pemain bertahan yang sering naik untuk membantu serangan AC Milan menciptakan peluang.

Thiaw (4.5): Malam yang buruk untuk Thiaw, membuat kesalahan besar setelah gagal menjaga Baolaye Dia untuk menyamakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan