Dibantai Liverpool 7-0, Erik Ten Hag Marah Manchester United Begitu Mudah Kebobolan

Dibantai Liverpool 7-0, Erik Ten Hag Marah Manchester United Begitu Mudah Kebobolan

Erik Ten Hag-Olah foto: radartasik-

Yang lebih menyakitkan, dua gol Liverpool datang dari Gakpo, pemain Belanda yang menjadi target United sebelum memilih Liverpool pada bulan Januari lalu.

Ten Hag juga mengakui karir kepelatihannya tidak selalu berjalan mulus, namun diklahkan Liverpool seperti ini menjadi salah satu sore paling sulit dalam hidupnya.

"Saya mengalami beberapa hari yang buruk, tetapi jika Anda bereaksi dengan tindakan yang benar sebagai manajer dan sebagai tim, maka Anda dapat belajar banyak darinya, dan Anda dapat memperkuat mentalitas Anda,” tuturnya.

"Jika lebih sering tentu saja itu sebuah pola, tapi kami memiliki begitu banyak hasil bagus dalam beberapa minggu terakhir,” paparnya.

“Ini adalah penampilan yang sangat buruk dan saya berbicara tentang babak kedua, karena di babak pertama setengah saya pikir tim bermain sangat baik,” ulasnya.

Jawaban Ten Hag sangat wajar, United menyusahkan Liverpool dalam beberapa kesempatan sebelum Gakpo mencetak gol.

Kebobolan enam gol di babak kedua menjadi sesuatu yang belum pernah terjadi pada tim Liga Inggris mana pun selama hampir 10 tahun.

Tim terakhir yang menderita kebobolan 6 gol di babak kedua adalah Fulham pada Desember 2013 saat kalah 6-0 dari Hull City.

Hanya satu tim dalam sejarah Liga Inggris yang kebobolan lebih banyak di babak kedua setelah Manchester United.

Wigan pernah kebobolan delapan gol melawan Tottenham dalam kekalahan 9-1 di White Hart Lane pada November 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore