Stadion Baru Inter Milan Hanya Rencana Cadangan, Target Utama Membangun Ulang San Siro Bersama AC Milan

Stadion Baru Inter Milan Hanya Rencana Cadangan, Target Utama Membangun Ulang San Siro Bersama AC Milan

Ilustrasi Stadion San SIro-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – CEO Alessandro Antonello mengatakan pembangunan stadion baru Inter Milan hanya rencana cadangan, target utama membangun ulang San Siro bersama AC Milan.

Saat diwawancarai TMV setelah pertemuan ECA (Asosiasi Klub Eropa), CEO Alessandro Antonello memastikan Inter Milan masih fokus membangun ulang San Siro dengan AC Milan dan menunggu hasil Rossoneri mengevaluasi La Maura. 

Pemilik AC Milan ingin timnya membangun stadion sendiri dan tidak melibatkan Inter Milan, namun hambatan birokrasi dan penentangan dari aktivis lingkungan dapat menggagalkan rencana tersebut.

Walaupun Inter juga berencana membangun stadion sendiri tapi Antonello mengaku tidak dapat melanjutkan rencana mereka sampai AC Milan menganalisis La Maura dan melihat apakah mereka serius atau tidak.

BACA JUGA:Perlukah Kita Memiliki Asuransi? Berikut Tips Waktu yang Tepat Memiliki Asuransi

“Bagi kami Plan A adalah San Siro bersama AC Milan, setelah tiga setengah tahun bekerja keras dengan persetujuan prinsip dari Dewan Kota,” kata A lessandro Antonello dikutip dari Sempreinter.

“Menghentikan proyek semacam itu adalah sesuatu yang harus kami pikirkan. sedikit lagi. Itu alternatif utama,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Kami juga sedang menunggu analisis Milan tentang La Maura, tetapi menurut saya Snaitech telah membuat pernyataan yang mengklarifikasi situasi di lapangan”

“Inter juga memiliki rencana B yang melindungi kepentingan klub dan fans kami,” ujarnya.

BACA JUGA:Deretan Skutik Honda 160cc Laris di IIMS 2023, Terjual Lebih dari Seribu Unit

Alessandro Antonello juga memastikan Nerazzurri sedang sponsor baru setelah DigitalBits tidak membayar sepeser pun dari nilai kontrak mereka musim ini.

“Tidak ada pembaruan lebih lanjut, saya ingin menyoroti bahwa klub sedang mencari mitra baru dan kami sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan beberapa subjek,” ucap Antonello.

“Negosiasi ini menghabiskan banyak waktu, tetapi kami yakin bahwa kami akan memiliki sponsor baju baru untuk musim depan,” janjinya.

Pertemuan ECA memberikan kesempatan kepada para direktur Inter Milan untuk bertemu dengan rekan dari PSG yang telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Milan Skriniar secara gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter