Zlatan Ibrahimovic Klaim AC Milan Bangkit Karena Ia Sudah Kembali

Zlatan Ibrahimovic Klaim AC Milan Bangkit Karena Ia Sudah Kembali

Zlatan Ibrahimovic-olah foto radartasik-

RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic klaim AC Milan bangkit karena ia sudah Kembali saat berbicara kepada wartawan ketika menghadiri acara Fondazione Milan.

Zlatan telah lama absen setelah menderita cedera lutut yang parah dan tidak memainkan satu pertandingan pun sejak kemenangan 3-0 atas Sassuolo pada 22 Mei 2022 lalu.

Sekarang ia telah kembali ke tim asuhan Stefano Pioli dan berada dalam skuat untuk pertandingan melawan Torino dan Monza, serta bersiap untuk membuat penampilan pertamanya musim ini menghadapi Atalanta.

Saat melintas di karpet merah, Ibrahimovic dibombardir pertanyaan dari para jurnalis yang hadir, seperti biasa dia menjawab dengan kaimat sederhana yang penuh makna.

BACA JUGA:Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini Mengaku Dipecat Inter Milan Karena Alasan Sepele

“Apakah cahaya sudah tiba? Ya, cahaya telah tiba. Dan sekarang bahkan lebih,” ucapnya menanggapi performa AC Milan yang menang 3 kali tanpa kebobolan setelah ia pulih dari cedera.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic memang membawa pengaruh yang luar biasa bagi AC Milan, ia mengubah sekumpulan anak muda menjadi pemain yang bermental juara. 

Junior Messias juga mengkaui besarnya dampak yang dibawa Zlatan Ibrahimovic sejak kembali berlatih.

“Ibra selalu penting, kehadirannya selalu menyenangkan. Saat dia berada di lapangan, wajar jika dia memberi Anda bantuan ekstra,” ucapnya.

BACA JUGA:Bek Incaran AC Milan dan Inter Milan Ingin Main di Liga Inggris

Disis lain, jelang laga antara AC Milan vs Atalanta pada Senin, 27 Febuari pukul 02.45 WIB, bek La Dea, Giorgio Scalvini tak sabar menghadapi Rossoneri.

Giorgio Scalvini dikaitkan dengan AC Milan di musim panas mendatang, dan ia mengakui musuhnya kali ini adalah tim yang hebat.

“AC Milan adalah tim yang hebat, ini akan menjadi pertandingan yang hebat karena akan dimainkan di San Siro yang penuh penonton,” katanya.

“Kami sudah menganalisis lawan, penting untuk menjaga setiap aspek, tetapi di atas semua itu penting untuk masuk dengan ketabahan yang tepat,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: