Bek Incaran AC Milan dan Inter Milan Ingin Main di Liga Inggris

Bek Incaran AC Milan dan Inter Milan Ingin Main di Liga Inggris

Giorgio Scalvini -olah foto-

RADARTASIK.COM - Giorgio Scalvini, bek incaran AC Milan dan Inter Milan ingin main di Liga Inggris suatu hari nanti.

Scalvini, bek tengah Atalanta berusia 19 tahun saat ini menjadi pemain Italia paling menjanjikan di Serie A musim ini, tumbuh menjadi bagian penting dari skuat Gian Piero Gasperini di Bergamo.

Tak hanya dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan, dalam beberapa pekan terakhir, Scalvini jga dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub top di seluruh Eropa.

Dimulai dengan Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool, semuanya dikabarkan tertarik pada pemain muda tersebut. 

BACA JUGA:Bikin Kompos Pakai Metode TAKAKURA Yuk, Cukup Pakai Keranjang Cucian Bekas

Di Serie A, duo Milan dan Juventus juga tertarik, tetapi sepertinya tidak mampu bersaing untuk melakukan perang penawaran dengan klub lainnya.

Namun, Scalvini membocorkan keinginannya saat berbicara kepada Corriere dello Sport, ia mengaku ingin mencicipi kerasnya Liga Inggris.

“Bagi saya ini adalah liga terbaik yang pernah ada, untuk intensitasnya. Sekali dalam karir saya, saya bahkan tidak tahu kapan, saya ingin bermain di sana,” kata Scalvini dikutip dari Football Italia.

Ia juga menjelaskan perkembangan karirnya karena didukung oleh sistem pemain muda Atalanta yang istimewa.

BACA JUGA:WEEK END Mau Bersepeda? JANGAN LUPAKAN Hal Ini YA!

“Saya pikir ini adalah salah satu sistem pemuda terbaik di Italia, jika bukan yang terbaik dari sudut pandang sepak bola, ada pelatih, manajer fisik, teknis, dan taktis yang mengurus setiap aspek untuk menjadi sempurna,” lanjutnya.

“Tapi saya pikir konsep yang paling penting adalah perilaku dan pendidikan, itu adalah sesuatu yang sangat mereka pedulikan, selain menjadikan Anda seorang pesepakbola Atalanta menjadikan Anda seorang pria, ini sangat penting,” tambahnya.

Scalvini juga memberikan pemikirannya tentang kurangnya kepercayaan pada pemain muda di Serie A.

“Kami sudah membicarakannya sejak lama, banyak anak muda bermain di sini, semua rekan tim saya di tim nasional U-21 memiliki konsistensi antara Serie A dan Serie B, dan di Italia ada pemain-pemain berbakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia