Inter Milan vs Porto: Marcelo Brozovic dan Lukaku Jadi Senjata Rahasia Simone Inzaghi dari Bangku Cadangan

Inter Milan vs Porto: Marcelo Brozovic dan Lukaku Jadi Senjata Rahasia Simone Inzaghi dari Bangku Cadangan

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram -

Performa Lukaku mendapat pujian dari Simone Inzaghi yang mengaku membutuhkan semua pasukannya untuk mencoba meraih tiga gelar musim ini.

“Kami membutuhkan semua orang dan mereka yang memulai atau keluar dari bangku cadangan hari ini bekerja sangat keras. Mereka semua pantas bermain, tetapi seorang pelatih harus membuat pilihan,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Lukaku meningkat hari demi hari, dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami memiliki kepercayaan terhadapnya, ia memiliki beberapa masalah musim lalu di London,” lanjutnya.

“Kami membawanya kembali ke sini dan kemudian dia mengalami cedera serius yang mengganggunya selama empat bulan. Jika dia memulai permainan, itu berarti dia dalam kondisi yang baik dan bermain akan membantunya memperkuat performanya,” tambah Inzaghi.

Simone Inzaghi menjelaskan alasan merotasi skuatnya saat meraih kemenangan 3-1 atas Udinese untuk menghadapi  FC Porto di Liga Champions.

“Kami tahu Udinese adalah tim yang mengandalkan fisik dengan teknik bagus yang menyebabkan banyak masalah,” ucapnya.

“Seperti yang telah kita lihat di pertandingan sebelumnya. Itu adalah babak pertama yang bagus dengan satu-satunya kemunduran adalah kebobolan gol,” ulasnya.

“Seharusnya kami lebih fokus saat kehilangan bola. Saya senang dengan hasilnya, ini adalah kemenangan penting yang memungkinkan kami untuk terus melaju,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Satu gol Lukaku saat melawan Udinese, tidak menjadi jaminan ia akan menjadi starter di pertandingan Liga Champions.

Edin Dzeko sepertinya sudah menyegel satu tempat di lini depan bersama Lautaro Martinez.

“Yang penting bagi saya adalah memiliki pilihan. Empat bulan pertama kami hingga jeda Piala Dunia kami sangat kekurangan pilihan,” aku Inzaghi. 

“Pengalaman memberitahu saya untuk menunggu dan melihat bagaimana perasaan semua orang, semua keputusan dibuat untuk kebaikan Inter,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia