Inter Milan vs Porto: Marcelo Brozovic dan Lukaku Jadi Senjata Rahasia Simone Inzaghi dari Bangku Cadangan

Inter Milan vs Porto: Marcelo Brozovic dan Lukaku Jadi Senjata Rahasia Simone Inzaghi dari Bangku Cadangan

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan di Liga Champiosns antara Inter Milan vs Porto, Marcelo Brozovic dan Lukaku jadi senjata rahasia Simone Inzaghi dari bangku cadangan. 

Saat mengalahkan Udinese 3-1, Marcelo Brozovic kembali ke starting line up untuk pertama kalinya dalam lima bulan setelah cedera.

Tetapi gelandang ini melihat Hakan Calhanoglu tampaknya telah mengambil tempatnya sebagai pilihan pertama untuk peran regista di lini tengah Inter Milan. 

Begitu juga dengan Lukaku, walaupun mencetak satu gol, penyerang Belgia ini harus puas menjadi ban serep Edin Dzeko yang tampil memuaskan sejauh ini.

BACA JUGA:Ini Resep Lapis Ungu, Cocok Buat Buka Puasa dan Lebaran, Bisa Buat Ide Usaha Juga Lho

Melawan Udinese, Inzaghi melakukan rotasi, Samir Handanovic kembali di bawah mistar menggantikan Onana untuk pertama kalinya sejak Oktober tahun lalu.

“Handanovic seharusnya bermain lebih awal, tapi dia memiliki beberapa masalah setelah pemusatan latihan musim dingin kami di Malta,” jelas Inzaghi. 

“Dia adalah penjaga gawang yang penting dan kami membutuhkan pengalamannya, serta memberi Andre Onana istirahat. Kami tidak pernah meragukan Samir atau pemain lainnya,” tegasnya.

Penerang Lautaro Martinez juga disitirahatkan dan masuk dari bangku cadangan dan kemudian mencetak gol penutup Inter Milan.

BACA JUGA:Ini Resep Lapis Ungu, Cocok Buat Buka Puasa dan Lebaran, Bisa Buat Ide Usaha Juga Lho

Saat peluit akhir, terlihat Lautaro Martinez menggelengkan kepalanya dengan kesal karena frustrasi  tidak mendapatkan dua gol.

“Itulah yang sebenarnya terjadi, dia selalu memberikan segalanya, dia adalah salah satu pemimpin kami dan harus terus bekerja seperti ini, karena dia kembali dari Piala Dunia dalam kondisi prima,” puji Inzaghi.

Sedangkan penyerang Inter Milan lainnya, Romelu Lukaku akhirnya mencetak gol ketiga musim ini di semua kompetisi melalui titik putih.

Gol Lukaku melawan Udinese menjadi tanda kebangkitan kembali striker ini setelah terakhir kali membobol gawang lawan  saat menghadapi Lecce di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia