Grand Vitara Kembali Terlahir, Usung Mesin 1.500 CC Berkode K15C Dual Jet, Simak Fitur Lengkap di Sini

Grand Vitara Kembali Terlahir, Usung Mesin 1.500 CC Berkode K15C Dual Jet, Simak Fitur Lengkap di Sini

Suzuki Grand Vitara kembali terlahir di IIMS 2023.--Reza--

BACA JUGA: Pesan Menyejukkan dari Kapolres Tasikmalaya Bagi Anggotanya Saat Peringatan Isra Mi’raj

Sosok maskulinitas Grand Vitara terlihat dari ground clearance setinggi 210 mm yang dapat memberikan ketenangan dan kestabilan dikala melewati beragam medan jalan yang kurang baik.

Sistem suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring dan pada bagian belakang menggunakan Torsion Beam memberikan peredaman perjalanan yang nyaman serta membuat kenikmatan berkendara serasa lebih ”hidup”.

4. Keselamatan dan Keamanan untuk ketenangan berkendara

Perkembangan perangkat keselamatan juga terdapat pada Grand Vitara, seperti 6 Airbag, ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution).

BACA JUGA: Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer Ke Luar Negeri Yang Cepat, Murah, Utuh dan Mudah!

Selain itu, Grand Vitara dilengkapi dengan 360 camera, rear parking camera serta parking sensor untuk memudahkan pengendara melihat kondisi sekitar mobil dan melanjutkan manuver yang aman.

Kehadiran fitur Hill Hold Control juga memberikan rasa aman saat kondisi mobil mulai bergerak di jalanan menanjak. 

5. Kelengkapan fitur yang menyenangkan

Identitasnya sebagai SUV modern ditandai dengan berbagai kelengkapan menarik, seperti panoramic sunroof, LED Projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD) dan smartphone wireless charging.

BACA JUGA: Top! BRI Satu-Satunya Perusahaan RI yang Masuk Sustainability Yearbook Member dari S&P Global

Berkendara dengan Grand Vitara juga semakin menyenangkan berkat head unit touchscreen 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Berbagai kelengkapan fitur yang terdapat pada Grand Vitara menambah pengalaman berkendara yang lebih advanced.

Berbekal eksklusivitas dan keistimewaannya, Grand Vitara diyakini sebagai city cruiser yang dapat meningkatkan ekslusifitas dan gengsi penggunanya.

Grand Vitara hadir dengan dua varian yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: