Chery Kenalkan 3 Produk Unggulannya di IIMS 2023, PT CSI Tawarkan Bunga Ringan

Chery Kenalkan 3 Produk Unggulannya di IIMS 2023, PT CSI Tawarkan Bunga Ringan

PT Chery Sales Indonesia kenalkan tiga produk unggulannya di ajang IIMS 2023.--Foto: Chery Motor Indonesia--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kenalkan 3 produk unggulannya di IIMS 2023. Yakni, Chery TIGGO 7 Pro, Chery TIGGO 8 Pro dan Chery OMODA 5.

Tiga produk itu mendapatkan respons hangat dari pengunjung pameran. Terbukti, booth Chery di hall D8, JIExpo Kemayoran, Jakarta, terus dikunjungi. Begitu pun lokasi test drive.

Untuk ketiga produk itu, pengunjung dapat langsung melakukan pembelian dan pemesanan. Khusus TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang hadir di segmen SUV Premium, PT CSI tawarkan bunga ringan dengan tenor mulai dari satu tahun dan cinderamata spesial.

Untuk program ini, Chery bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia. Seperti, Adira Finance, Maybank Finance, BAF, Mandiri Tunas Finance dan Orico Balimor Finance.

BACA JUGA: KEREN, Wuling Alves Dibekali 3 Kategori Fitur ADAS: Perintah Suara Canggih Berbahasa Indonesia

”Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam IIMS 2023 dan memamerkan kendaraan unggulan kami,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu dalam siaran persnya.

”Ajang ini juga menjadi kesempatan kami mengapresiasi respons baik konsumen otomotif Indonesia yang tertarik dengan TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro. Oleh karena itu, kami membuat program promo yang menarik,” tambah dia.

Chery telah mendapatkan berbagai pencapaian yang menjadi dasar kepercayaan diri perusahaan saat menawarkan produk-produknya.

Termasuk, TIGGO Pro Series yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas secara fungsional dan gaya hidup masyarakat urban.

BACA JUGA: KEREN, Suzuki S-Presso Makin Aman dan Efisein dengan Penambahan Fitur dan Penggunaan Mesin Baru

Pihaknya juga selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi dengan teknologi unggul dan desain fashionable.

Chery pun telah memenangkan banyak penghargaan untuk performa, desain, dan fitur keselamatannya yang luar biasa.

”Kami juga telah mendapatkan penghargaan untuk performa mesin kami di tingkat global, sehingga berani untuk memberikan garansi panjang untuk mesin, yaitu 10 tahun atau 1.000.000 km,” katanya.

Jaringan diler Chery yang saat ini sudah mencapai 30 dealer dan akan menjadi 55 dealer di kota-kota besar di Indonesia akan mendampingi para konsumen, termasuk untuk urusan purna jualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: