Pesan Menyejukkan dari Kapolres Tasikmalaya Bagi Anggotanya Saat Peringatan Isra Mi’raj

Pesan Menyejukkan dari Kapolres Tasikmalaya Bagi Anggotanya Saat Peringatan Isra Mi’raj

Polres Tasikmalaya mengelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H di Masjid An Nur Polres Tasikmalaya, Kamis 16 Februari 2023. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMPolres Tasikmalaya menggelar pengajian dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H di Masjid An Nur Polres Tasikmalaya, Kamis 16 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, Wakapolres Tasikmalaya Kompol Muhammad Alan Haikel, para pejabat utama (PJU), para perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya beserta pengurus, dan seluruh personel Polres Tasikmalaya.

Pesan menyejukkan dari Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto disampaikan dalam peringatan Isra Mi’raj yang mengangkat tema Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi. 

"Saya berpesan kepada seluruh anggota senantiasa menauladani nilai keimanan dan ketaqwaan Nabi Muhammad SAW kepada Allah SWT dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Dengan senantiasa bersyukur atas limpahan nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita selama ini," jelas kapolres.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Garut Selesai Assessment, 511 Rumah Rusak Akibat Gempa Akan Dapat Bantuan

BACA JUGA:HARAPAN PERSIB kepada Erick Thohir, Mantan Wakil Komisaris Persib yang Jadi Ketua Umum PSSI

Suhardi juga meminta anggota Polri khususnya Polres Tasikmalaya, harus membangun kehidupan bermasyarakat yang santun, ramah, menyejukkan dan toleran sebagai implementasi dari karakter Islam yang Rahmatan Lil Alamin. "Anggota Polri harus mewujudkan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, bermoral dan berbudaya serta dapat menjaga perbedaan dalam kemajemukan, sehingga stabilitas kamtibmas dapat tetap kondusif," pesan Suhardi.

Suhardi berharap, momentum Isra’ Mi'raj ini dapat menjadikan diri lebih dekat kepada Allah SWT. "Semoga kita semua senantiasa mendapat keberkahan serta perlindungan dari Allah SWT," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: