Penuh Drama, Ini Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Kerajaan yang Dibintangi Park Hyung Sik

Penuh Drama, Ini Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Kerajaan yang Dibintangi Park Hyung Sik

Penuh Drama, Ini Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Kerajaan yang Dibintangi Park Hyung Sik-Foto:tangkapanlayar/suryadi-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Sangat seru nih sinopsis Our Blooming Youth yang penuh drama ini.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea (drakor) terbaru bertema Sageuk atau Kerajaan yang dibintangi oleh Park Hyung Sik.

Disutradarai oleh Lee Jong Jae, drama ini memiliki total 20 episode dan tayang perdana pada 6 Februari 2023. Our Blooming Youth tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20:50 KST di tvN.

Dalam sinopsis Our Blooming Youth diceritakan ada kisah cinta Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan Min Jae Yi (Jeon So Nee).

BACA JUGA:Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Live Your Love, Special Romatic Dinner for Couple

Drakor tema kerajaan namun romantis ini bisa ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.

Sebelum kalian menonton, tidak ada salahnya menyimak dulu sinopsis drakor Our Blooming Youth berikut ini. Keep scroll it! 

1. Sinopsis Our Blooming Youth:

Drama Korea Our Blooming Youth menceritakan kisah cinta Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan Min Jae Yi (Jeon So Nee), yang ditakdirkan untuk bersama.

BACA JUGA:Kejari Kota Tasik Musnahkan Puluhan Ribu Rokok Ilegal dan Sabu 1,2 Kilogram

Dikenal sombong, Putra Mahkota Lee Hwan menderita kutukan misterius. Itu membuatnya menjadi sosok yang kesepian. Sementara itu, Min Jae Yi adalah putri bangsawan yang cerdas dan dihormati.

Namun semua anggota keluarganya tewas mendadak dan Min Jae Yi disalahkan sebagai pelakunya. Hingga suatu hari mereka bertemu.

Hubungan mereka mulai berkembang saat Lee Hwan Min menyelamatkan Jae Yi dari tuduhan palsu. Sementara itu, Min Jae Yi menyelamatkan Lee Hwan dari kutukannya.Sejak saat itu perasaannya menjadi cinta.

Bagaimana hubungan antara Min Jae Yi dan Lee Hwan? Kamu bisa mengikutinya di drama Our Blooming Youth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: