Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Live Your Love, Special Romatic Dinner for Couple

Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Live Your Love, Special Romatic Dinner for Couple

Special Romantic Dinner for Couple-Foto:tangkapanlayar/dokhorison-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Februari merupakan bulan kasih sayang bagi banyak orang terutama pasangan.

Untuk mengekspresikannya, tak sedikit orang yang ingin memberikan hal-hal special untuk orang terkasihnya. Salah satunya yakni merayakan moment special untuk menghabiskan waktu bersama.

Untuk itu Horison Tasikmalaya mempersembahkan live your love, Special Romantic Dinner for Couple.

Horison Tasikmalaya menawarkan tempat romantis yang sempurna untuk merayakan moment special bersama pasangan.

BACA JUGA:Ayo Lulusan D3-S1 Merapat! Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi, Kualifikasi Lengkap Cek di Sini 

Menikmati Mezzanine Garden Horison Tasikmalaya, romantic dinner mengusung konsep yang berbeda dengan romantic dinner lainnya.

“Kalau untuk romantic dinner yang hanya menyajikan suasana romantic saja, menurut kami itu sudah biasa. Jadi kali ini kami menawarkannya dengan konsep yang cukup unik dan berkesan."

"Di tengah romantisnya makan malam, chef kami juga akan melakukan live cooking untuk menghibur para tamu dengan menampilkan skill memasaknya. Selain itu, iringan musik dari keyboard, biola dan saxophone serta suasana yang temaram tentunya akan tetap membuat suasana makan malam semakin romantis,” ungkap Dindin Syarifudin, FB Manager Horison Tasikmalaya.

Special romantic dinner for couple Horison Tasikmalaya di bulan Februari ini diperuntukan bagi 10 pasangan saja. Tujuannya untuk memberikan kesan private yang dirasakan pada saat dinner.

BACA JUGA:INI KONDISI TERKINI PERSIB, Ezra Walian Sebutkan Lawan Bali United Sulit, Tapi Punya Rekor

Momentum special romantic dinner for couple, merupakan momentum special yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Waktunya anda bersama orang-orang terkasih untuk bisa mengabadikan momentum bahagia, yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2023 Pukul 19.00 WIB sampai dengan Pukul 21.30 WIB. Buat reservasi hanya IDR 650.000,- nett per couple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: