Raih 2 Penghargaan, Beyonce Selangkah Lagi Membuat Sejarah Grammy Awards

Raih 2 Penghargaan, Beyonce Selangkah Lagi Membuat Sejarah Grammy Awards

Beyonce-Tangkapan layar Twitter-

"Ya Tuhan, saya menulis buku ini untuk menghormati Viola yang berusia 6 tahun, untuk menghormati hidupnya, kegembiraannya, traumanya, semuanya,” " kata Davis dikutip dari Marca.

Lewat lagu "Broke Horses", Brandi Carlile menang untuk penampilan rock terbaik dan lagu rock terbaik, penghargaan penulis lagu.

"Ini rock 'n' roll, bung," kata Carlile yang tersenyum, yang berlari di atas panggung bersama beberapa anggota bandnya. 

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa berartinya ini bagi kami. Kami lahir dan besar di Seattle . Ketika saya bertemu orang-orang ini 22 tahun yang lalu, kami memutuskan untuk membentuk sebuah band," tuturnya.

Kendrick Lamar memperpanjang rekornya dalam kategori penampilan rap terbaik dengan trofi karir keenamnya untuk "The Heart Part 5", yang juga mengakui penulisan lagunya sebagai pemenang untuk lagu rap terbaik.

Grammy tahun ini juga telah memperkenalkan beberapa kategori baru, termasuk satu untuk komposisi musik video game, yang menjadi soundtrack untuk "Assassins Creed: Valhalla."

Penyanyai rock legendaris, Ozzy Osbourne memenangkan dua Grammy, mengokohkan peremajaan akhir karir dewa metal itu.

"Degradation Rules" oleh Ozzy Osbourne yang menampilkan Tony Iommi memenangkan penampilan metal terbaik dan albumnya "Patient Number 9" memenangkan album rock terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca