Raih 2 Penghargaan, Beyonce Selangkah Lagi Membuat Sejarah Grammy Awards

Raih 2 Penghargaan, Beyonce Selangkah Lagi Membuat Sejarah Grammy Awards

Beyonce-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Raih 2 penghargaan, Beyonce selangkah lagi membuat sejarah Grammy Awards sebagai peraih tropi terbanyak.

Dengan 30 penghargaan Grammy Awards, Beyonce hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk melampaui rekor yang dipegang oleh mendiang konduktor Hungaria-Inggris Georg Solti dengan 31 penghargaan.

Sekarang Beyonce selangkah lebih dekat untuk menjadi artis paling berprestasi dalam sejarah pertunjukan.

Selama upacara pra-siaran Grammy, Beyonce menang untuk pertama kalinya dalam kategori rekaman musik dansa-elektronik terbaik untuk "Break My Soul."

 BACA JUGA:Ozzy Osbourne Memenangkan Grammy Lagi Setelah 30 Tahun Lewat Lagu Patient Number 9

Ini adalah pertama kalinya Beyonce dinominasikan dalam kategori dansa. Proyek studio ketujuhnya siap untuk album musik dansa-elektronik terbaik.

Dia juga memenangkan penampilan R&B tradisional terbaik untuk "Plastic Off the Sofa."

Beyonce masuk nominasi untuk album, lagu, dan rekaman terbaik tahun ini. Jika dia memenangkan salah satu kategori utama tersebut, itu akan menjadi yang pertama sejak dia menerima penghargaan lagu tahun ini untuk "Single Ladies" pada tahun 2010.

Muni Long mengalahkan Beyonce dalam kategori penampilan R&B terbaik untuk lagunya, "Hrs. and Hrs."

BACA JUGA:Pathaan yang Dibintangi oleh Shah Rukh Khan Jadi film Bollywood Berpenghasilan Tertinggi

Nominasi Beyonce lainnya termasuk lagu R&B terbaik untuk "Cuff It" dan lagu yang ditulis untuk media visual untuk "Be Alive", lagu nominasi Oscar dari soundtrack "King Richard".

Banyak nama besar di dunia musik yang bersaing untuk untuk penghargaan tertinggi malam itu, termasuk Harry Styles, Mary J. Blige, Kendrick Lamar, ABBA, Lizzo dan Adele.

Viola Davis kini menjadi EGOT, sebutan bagi mereka yang telah memenangkan Emmy, Grammy, Oscar dan Tony setelah memenangkan buku audio, rekaman narasi dan penceritaan terbaik. 

Aktor tersebut memberikan pidato yang emosional dan dengan tegas mengatakan "Saya hanya EGOT" setelah dia naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca