Raih 32 Penghargaan, Beyonce Pecahkan Rekor Grammy Awards

Raih 32 Penghargaan, Beyonce Pecahkan Rekor Grammy Awards

Beyonce-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Beyonce pecahkan rekor Grammy Awards milik Georg Solti sejak 1997 setelah raih 32 penghargaan di ajang musik terbesar itu.

Setelah menyalip Georg Solti untuk kemenangan terbanyak dalam sejarah Grammy, Beyonce terlihat berjuang menahan emosinya.

"Saya berusaha untuk tidak terlalu emosional," kata Beyonce dikutip dari The Mirror saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Setelah mengambil beberapa jeda untuk menenangkan diri, Beyonce melanjutkan dan mengucapkan terima kasih kepada mendiang pamannya, orang tuanya, Jay-Z dan anak-anaknya yang telah mendukungnya. 

BACA JUGA:Geser Tayang, Berikut Jadwal Tayang Cinta Setelah Cinta 6 Februari 2023

"Saya hanya berusaha menerima malam ini. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah melindungi saya. Terima kasih, Tuhan," lanjutnya.

Beyonce kini telah mengumpulkan 32 penghargaan menyusul kemenangannya untuk lagu R&B terbaik untuk Cuff It, rekaman musik dance-electric untuk Break My Soul, penampilan R&B tradisional untuk Plastic Off the Sofa dan musik dance-electric untuk album studio ketujuhnya Renaissance, yang juga dinominasikan untuk album tahun ini.

Lagu tersebut ditulis oleh beberapa musisi antara lain Beyonce, The-Dream, Nile Rodgers dan Raphael Saadiq membuat penyanyi wanita menancapkan tonggak rekornya yang disandang mendiang Solti sejak 1997.

Ketika penghargaan diumumkan, pembawa acara malam itu Trevor Noah memberi tahu bahwa Beyonce sedang dalam perjalanan ke upacara tetapi terjebak kemacetan.

BACA JUGA:Ozzy Osbourne Memenangkan Grammy Lagi Setelah 30 Tahun Lewat Lagu Patient Number 9

Begitu Beyonce, Trevor langsung memberinya penghargaan untuk lagu R&B terbaik di mejanya.

Trevor Noah menjulukinya "the GOAT" setelah pidatonya yang menyentuh hati menyusul kemenangan keempatnya malam itu, yang disampaikan kepadanya oleh James Corden.

Penghargaan tersebut membuatnya menjadi artis paling berprestasi dalam sejarah pertunjukan tersebut melampaui rekor berusia 26 tahun yang pernah dipegang oleh mendiang konduktor Hungaria-Inggris Georg Solti.

Kemenangan Beyonce disambut oleh suaminya Jay-Z yang bangkit untuk menunjukkan dukungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror