Karim Benzema dan Militao Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid Atas Valencia 2-0

Karim Benzema dan Militao Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid Atas Valencia 2-0

Karim Benzema --Twitter UEFA

RADARTASIK.COM - Carlo Ancelotti optimis walaupun Karim Benzema dan Militao jadi tumbal kemenangan Real Madrid atas Valencia 2-0 dini hari tadi. 

Karim Benzema terlihat tertatih-tatih keluar dari pertandingan setelah mengalami masalah paha setelah Militao juga diganti di babak pertama karena hal yang sama.

Tetapi, Ancelotti yakin Benzema hanya menderita cedera ringan dan tidak akan melewatkan pertandingan melawan Real Mallorca.

Sedangkan cedera bek Eder Militao lebih memprihatinkan yang akan membuatnya absen.

BACA JUGA:Hibur Gattuso yang Dipecat, Carlo Ancelotti Samakan Si ‘Badak’ dengan Guardiola

Benzema tidak mencetak gol, tetapi memberikan assist untuk untuk Marco Asensio dan Vinicius Junior untuk meraih kemenangan 2-0 atas Los Che.

Ditanya tentang kondisi dua pemainnya, Ancelotti mengatakan: "Karim sepertinya mengalami sedikit masalah dan Militao tidak akan fit pada hari Minggu."

Kehilangan Benzema akan menjadi pukulan telak bagi Madrid, striker Perancis itu terlibat dalam 11 gol dalam 12 penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi.

Karim Benzema juga mencatatkan lima kontribusi gol dalam sembilan pertandingan pertamanya musim ini.

BACA JUGA:Butuh Satu Gelar Lagi Samai Valentino Rossi, Marc Marquez Akui Bukan Favorit Juara MotoGP 2023

Real Madrid akan melakoni laga tandang menghadapi Mallorca sebelum terbang ke Maroko untuk Piala Dunia Antarklub, di mana mereka akan bertemu dengan Seattle Sounders atau Al Ahly dalam pertandingan semifinal.

Keterlibatan Real Madrid dalam kompetisi ini membuat tim Ancelotti tidak memiliki waktu istirahat yang cukup selama periode padat, tetapi Ancelotti senang Los Blancos mampu mengatasinya jadwal ketat dalam beberapa pekan terakhir.

"Januari adalah bulan yang sulit setelah Piala Dunia dan kami tampil baik. Kita akan lihat di bulan Februari. Tidak berhenti di sini," kata Ancelotti dikutip dari Livescore.

"Untungnya, mereka menempatkan permainan pada hari Minggu untuk kami dan Barcelona. Bayangkan mereka menempatkan permainan kami pada Sabtu malam," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore