Hibur Gattuso yang Dipecat, Carlo Ancelotti Samakan Si ‘Badak’ dengan Guardiola

Hibur Gattuso yang Dipecat, Carlo Ancelotti Samakan Si ‘Badak’ dengan Guardiola

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: Twitter--

RADARTASIK.COM – Carlo Ancelotti samakan si ‘Badak’ dengan Guardiola untuk menghibur Gattuso yang dipecat oleh Valencia.

Real Madrid mengalahkan mantan tim Gattuso 2-0 melalui gol Marco Asensio dan Vinicius Junior lewat assist Karim Benzema.

Hasil ini membuat Los Blancos terus menekan Barcelona di puncak klasemen, raihan tiga poin membuat Real Madrid hanya tertinggal lima angka dari Blugrana.

Pekan lalu, Gattuso dan Valencia secara resmi berpisah atas kesepakatan bersama, Ancelotti, yang melatih Gattuso di AC Milan selama bertahun-tahun, menghibur mantan pemainnya itu dalam konferensi pers jelang pertandingan Real Madrid.

BACA JUGA:Butuh Satu Gelar Lagi Samai Valentino Rossi, Marc Marquez Akui Bukan Favorit Juara MotoGP 2023

Ia mengatakan bahwa semua pelatih akan mengamainya, termasuk Pep Guardiola  jika dia terus melatih.

“Dipecat adalah bagian dari pekerjaan, kami harus memperhitungkannya,” kata Don Carletto dikutip dari Football Italia

“Saya pikir semua orang pernah menghadapinya. Mungkin satu-satunya pengecualian adalah Pep Guardiola, tetapi jika dia terus melatih, itu akan terjadi padanya suatu hari nanti,” lanjutnya. 

Ia menambahkan, “Itu bagian dari pekerjaan, saya telah dipecat berkali-kali, tapi saya masih di sini. Ada hal-hal yang lebih buruk.”

BACA JUGA:Team Manager Ducati Menyesal Tidak Memiliki Valentino Rossi Saat ini

Gattuso dan Ancelotti bertemu di Piala Super Spanyol pada awal Januari lalu dan secara mengejutkan mengungkapkan bahwa mereka tidak lagi berhubungan baik karena tidak berbicara satu sama lain selama lebih dari satu tahun.

Ancelotti juga mengakui hubungannya dengan Gattuso tidak dalam kondisi terbaiknya, meskipun keduanya menikmati kejayaan bersama di AC Milan .

"Kami mengalami saat-saat yang sangat menyenangkan. Kami memiliki masalah pribadi yang tidak ingin saya bicarakan," tutur Ancelotti.

“Dari tim AC Milan yang saya latih, ada banyak pelatih, masing-masing dengan gaya dan pengetahuannya sendiri. Gattuso, Inzaghi, Nesta,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia