BANGGA Produk Fesyen Indonesia Tampil di New York Fesyen Week, Salah Satunya Ada ZETA PRIVE

BANGGA Produk Fesyen Indonesia Tampil di New York Fesyen Week, Salah Satunya Ada ZETA PRIVE

ZETA PRIVE salah satu produk fesyen Indonesia yang tampil di New York Fesyen Week.-foto:tangkapanlayar/dok@pesonaindonesa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Wow bangga dan keren ya, produk fesyen Indonesia tampil di New York fesyen Week.

Salah satunya adalah ZETA PRIVE salah satu brand lokal milik Indonesia yang merupakan karya anak-anak bangsa yang kreatif.

Dikutip dari @pesona.indonesia, tema yang diangkat ZETA PRIVE adalah “Talking Point” yang artinya memberikan harapan pada dan inspirasi bagi para pendatang baru untuk dapat fokus dan produktif dalam menggapai cita-cita yang diawali dengan ucapan.

ZETA PRIVE merupakan bagian ZETA CRAVES yang diciptakan oleh Trisha Chas. ZETA PRIVE memiliki konsep yang eksklusif, artistik dan craftmanship.

BACA JUGA:Bikin Semur Daging Simpel dan Cepat Yuk, Cocok untuk Lauk Sarapan Pagi

ZETA PRIVE diawali denga nama Madison de Navia, yang merupakan campuran dari bahasa Prancis dan Arab yang memiliki makna rumah yang melahirkan banyak manfaat.

Dengan konsep kebermanfaatan ini, ZETA PRIVE diharapkan dapat memberikan kebaikan kepada seluruh stakeholder atau pihak terkait seperti masyarakat, UMKM Indonesia dan tentunya para customersnya.

ZETA PRIVE menunjukkan bahwa produk fesyen Indonesia mampu bersiang di kancah internasional. Hanya dalam waktu singkat ZETA PRIVE telah membuat orang terpesona dengan karya-karyanya yang sangat luar biasa.

Dengan tema The Talking Point diharapkan ZETA PRIVE akan menjadi the talking point pada pagelaran New York Fashion Week 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: