Niat Berangkat ke Sekolah, Seorang Siswi SMAN 2 Kota Banjar Menghilang, Polisi Minta Keterangan 6 Saksi

Niat Berangkat ke Sekolah, Seorang Siswi SMAN 2 Kota Banjar Menghilang, Polisi Minta Keterangan 6 Saksi

Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto SH diwawancara terkait seorang siswi SMAN 2 Kota Banjar menghilng sehingga pihaknya mendalami laporan dengan memeriksa 6 saksi, Rabu 1 Februari 2023.-Anto Sugiarto-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Seorang siswi SMAN 2 Kota Banjar menghilang sejak Senin 30 Januari 2023. Siswi bernama Rahma Alya biasa dipanggil Lia (17), dikabarkan menghilang padahal setahu orang tuanyanya bahwa putrinya niat berangkat ke sekolah.

Diketahui, Senin pagi Lia niat berangkat ke sekolah bersama temannya Salsabila menumpangi sepeda motor. Lia merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Muhammad Mufid dan Nafirotul Hasanah, warga Dusun Sukanagara RT 10 RW 02 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari. 

Ibuda Lia, Nafirotul Hasanah kini mulai cemas. Dia mengaku tidak mengetahui pasti anaknya pergi kemana dan bersama siapa. Karena Senin pagi, siswi SMAN 2 Kota Banjar itu hanya pamit niat berangkat ke sekolah. 

"Saya tidak tahu, kata Bu Guru ada yang bilang lihat dijemput sama ibu-ibu, karena cuma sampai pintu gerbang sekolah," katanya, Rabu 01 Februari 2023 di rumahnya.

BACA JUGA:Ada Spanduk Warga Cihideung Tolak Pedestrian Jalan Cihideung Diisi PKL 

Diakuinya, Lia merupakan anak pendiam jika berada di rumah. Tidak ada kecurigaan apa pun, karena selama ini, Lia sering berada di rumah setelah pulang dari sekolah. 

"Kalau ada kerja kelompok suka dianter, kadang sama adiknya kadang juga pergi sendiri," jelasnya.

Upaya yang sudah dilakukan yakni mencari ke keluarga dan kerabat yang ada wilayah Langkaplancar dan Kujangsari. Namun belum berbuar hasil.

Selain mencari ke keluarga yang lain, sudah melaporkan anaknya yang hilang ke Polsek Langensari pada Selasa 31 Januari 2023 sore. 

BACA JUGA:KELEBIHAN KIPER BARU Persib Mario Londok, Apakah Bisa Bersaing dengan Teja Paku Alam? Kita Tunggu Saja

"HP-nya ada, hanya saja batrenya suka lowbat, sehingga suka dipinjamin sama Alfan," tuturnya. 

Namun, HP tersebut kembali dipegang Alfa sebelum Lia dinyatakan menghilang. 

Dia berharap, putrinya bisa segera pulang dan ditemukann dalam keadaan sehat. "Sudah nanya juga sama mbahnya (orang pintar), katanya Lia dibawa sama om-om beranak satu pakai motor Beat warna putih," ujarnya. 

Terpisah, Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto SH membenarkan mendapat laporan dari ayahnya bahwa anaknya hilang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: