Boyband TXT Shooting Video Klip Buat Lagu Berjudul “Sugar Rush Ride” di Bali Lho

Boyband TXT Shooting Video Klip Buat Lagu Berjudul “Sugar Rush Ride” di Bali Lho

Salah satu scene di video klip boyband TXT yang berlatar pemandangan di Bali.-Foto:tangkapanlayar/dokhybelabels/dokYouTube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat para pecinta boyband nih, ada kabar baru dari boyband TXT (Tomorrow X Togter) asal Korea Selatan. Wow boyband TXT shooting video klip buat lagu berjjudul “Sugar Rush Ride” di Bali.

Kira-kita, lokasi mana aja ya yang dijadikan tempat shooting? Ini dia bocorannya dikutip dari aku @pesona.indonesia, berikut ini:

1. Savana Tianyar

Merupakan padang rumput yang berlatar Gunung nan indah, dalam video klip tampak personel TXT berlarian di padang rumput hijau yang luas itu. Keindahan Bali yang eksotik begitu indah tergambarkan dalam video klip.

BACA JUGA:Week End Waktunya Jelajah Kuliner Tasikmalaya, Bale Balong Suguhkan Ikan Nilem Pindang Tulang Lunak

2. Gunung Agung

Salah satu personel TXT terlihat akting dengan latar Gunung Agung yang berhias awan putih dan juga langit berkabut serta hamparan padang rumput.

3. Kebu Raya Bali Bedugul 

Akar-akar pohon yang menjuntai terlihat di video klip bersama para personel TXT mereka asyik dance dengan latar akar pohon gantung yang besar.

BACA JUGA:Cara Bikin Puding Susu Rumahan, Cocok untuk Camilan Si Kecil

4. Air Terjun Banyu Warna Amerta

Air terjun kecil-kecil yang cukup banyak menjadi satu tempat yang terlihat dalam video klip. Personel TXT ada yang sedang berdiri sambil menatap langit, ada juga yang merendam kaki ke dalam aliran sungai kecil, juga ada yang tengah duduk diantara kucuran air terjun.

5. Pantau Gunung Payung

Pantai Gunung Payung dengan ombak dan pasir putih juga langit biru merupakan salah satu tempat yang ada di video klip. Personel TXT berlarian di atas pasir putih dan bermain ombak biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: