Masa Depan Paolo Maldini Terancam Jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Masa Depan Paolo Maldini Terancam Jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Paolo Maldini--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Menurut La Gazzetta dello Sport, masa depan Ricky Massara dan Paolo Maldini terancam jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Klub sedang menilai masa depan beberapa pemain, tetapi menurut Gazzetta, Maldini dan Massara juga akan berada di bawah pengawasan jika Rossoneri tidak mendapatkan tempat Liga Champions.

AC Milan menjalani awal tahun yang sulit, dengan satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Ditambah tersingkir dari Coppa Italia oleh Torino dan kalah di Supercoppa dari Inter Milan.

Rekrutan musim panas mereka belum menunjukkan hasilnya, Rossoneri saat ini berada empat poin di atas AS Roma, Lazio dan Atalanta di urutan kelima.

BACA JUGA:Persib Terlalu Tangguh, Luis Milla Bawa Persib 11 Laga Tanpa Kalah, Geser Posisi Persija, Hajar Madura United

Charles De Ketelaere telah gagal membenarkan banderol € 32 juta sejauh ini. Yacine Adli kesulitan mendapatkan menit bermain, sedangkan Divock Origi mengalami beberapa cedera.

Paolo Maldini dan Massara menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun musim panas lalu, tetapi negosiasi perpanjangan mereka cukup tegang.

Paolo Maldini akhirnya mendapatkan 'kekuasaan keputusan' tetapi anggaran transfer tidak cukup untuk memperkuat tim.

Massara telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus di musim panas dan menurut Gazzetta, masa depannya dan Maldini di klub bisa diragukan jika pasukan Stefano Pioli gagal finis empat besar.

BACA JUGA:Persib Melesat ke Puncak Klasemen Liga 1, Sempurna 11 Laga Tanpa Terkalahkan, Kalahkan Madura United 1-0

Paolo Maldini dikabarkan siap tendang Brahim Diaz, Sergino Dest, Aster Vranckx, Tatarusanu, Antonio Mirante dan Fode Ballo-Toure dari AC Milan di musim panas nanti.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang membuat penilaian para pemain pinjaman di klub dan menurut Gazzetta, masa depan Sergino Dest , Brahim Diaz dan Aster Vranckx tidak pasti.

Saat ini, AC Milan menghadapi masalah hanya memenangkan satu pertandingan pada 2023, dan kalah dalam derby Supercoppa melawan Inter Milan pada hari Rabu.

Salah satu penyebabnya adalah badai cedera dan pemain baru yang didatangkan di musim panas lalu tidak dapat menggantikan peran pemain yang absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia