Turun Gunung

Turun Gunung

Prof Dr Puruhito--

Giyanto Cecep

sila ke-3 Pancasila itu jelas tegas " Persatuan Indonesia " .. tapi di Indonesia hampir semua organisasi tidak ada yang bersatu .. pun organisasi bercorak " agama " .. yang sepertinya tidak ada keuntungan duniawi .. karena semua mengusung hal-hal " ukhrawi " .. apa mungkin alam akherat itu juga lebih dari satu ? .. 

yoming AFuadi

Sepertinya ada keinginan terpendam Abah yang tidak/ belum kesampaian, makanya ada orang yang punya 4 istri ditulis bukan untuk poligami tapi untuk mistis. Mengingat Abah orang yg religius, maka sah saja kalau tidak perlu punya 4 istri, cukup 1 saja. Tabik. 

Johannes Kitono

Ongko Prawiro ( alm ) beristeri 4 dengan 39 orang anak. Pasti manusia super dan tidak dicap poligami. Alasan beristeri kedua, ketiga dan keempat demi keselamatan mereka. Alasan yang sangat manusiawi walaupun tidak tercantum di UU Perkawinan 1974 yang katanya di endorse oleh Ibu Tien Soeharto. Ada konglo ( alm ) yang juga beristeri lebih dari satu dengan alasan bisnis. Menurut suhu atau konsultan hongsui, dengan melihat shio dan ngohengnya. Bisnis konglo ini akan semakin berkembang paralel dengan jumlah isterinya.Nah berbahagialah konglo tsb menikmati kekayaannya tanpa ada kendala baik dari isteri perdana maupun isteri selanjutnya.Ketika terjadi krisis 1998, total hutang grup konglo ini US$,13,7 mily. Jadi pasien BPPN tapi bisnis konglo masih eksis sampai hari ini. Tentu saja bisnis yang menggurita bukan hanya mengandalkan jumlah isteri s. Konon Raja Henry VIII ( 1509 - 1547 ) juga punya 6 isteri karena ingin punya anak laki laki sebagai pewarisnya. Henry VIII tentu bukan suami yang baik dan romantis. Bukan hanya kawin cerai beberapa kali dan malahan memenggal kepala isterinya. Kok tega juga sang raja , sudah menikmati madu kenapa isteri masih harus dikirim ke alam baka.Bisa jadi istilah *Raja Tega* bermula dari kelakuan Raja Henri VIII. Bagaimana dengan rekor kawin raja raja di China atau Indonesia. Pasti sangat menarik kalau bisa ditampilkan CHD. Raja adil raja disembah, raja lalim raja disanggah. Raja Singa,amit amit jangan sampai kena.

Mirza Mirwan

Itu baru tuntutan, Bung Jimmy. Belum tentu vonis hakim untuk Ichad seperti tuntutan JPU, bahkan boleh jadi lebih rendah ketimbang vonis untuk PC yang hanya dituntut 8 th. penjara. Kalau melihat pengakuan Ichad dipersidangan, dan hakim ingat aksioma hukum "Actus non facit reum nisi mens sit rea", harusnya vonis Ichad lebih rendah ketimbang PC, Kuat, fan RR. Ichad terpaksa menembak karena boleh jadi ia justru akan ditembak bila tidak melaksanakan perintah. Pangkat Ichad paling rendah di rumah Sambo yang berpangkat 20 tingkat di atasnya 

MZ.ARIFIN UMAR ZAIN.

Mesti nya Yosua ditanyai dulu oleh Sambo kebenaran tuduhan pd nya, jangan sepihak yg didengar. Mesti nya lapor pd instansi yg berwenang, bukan menghakimi sendiri.

Rihlatul Ulfa

Pak JM. walau PC adalah sumber dari segala masalah 'tapi ia tidak ikut menembak pun Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. itu tetap tidak kuat sebagai bukti materil. JPU melihat dari sisi siapa yg menembak Yosua 'karena itu benar2 rill' maka FS diberi hukuman seumur hidup.

yea aina

PC jadi pemicu terjadinya peristiwa pembunuhan, jika motifnya: perselingkuhan, hingga FS esmosi. Sepertinya fakta dan alat bukti perlu ditelusuri ulang, hingga motif sebenarnya terungkap.

EVMF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: