Rekomendasi 5 Handphone Vivo Terbaik Dibawah 2 Jutaan Januari 2023

Rekomendasi 5 Handphone Vivo Terbaik Dibawah 2 Jutaan Januari 2023

--

Vivo merupakan salah satu vendor smartphone asal Jepang yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan berbekal promosi yang besar – besaran, produk – produk Vivo saat ini sukses mencuri hati masyarakat masyarakat Indonesia.

Meskipun banyak smartphone Vivo yang dijual dengan harga diatas Rp. 2 jutaan, namun ternyata cukup banyak juga ponsel dibawah harga tersebut di pasaran. Bagi kamu yang sedang mencari HP Vivo yang bagus dengan harga dibawah Rp. 2 jutaan, berikut rekomendasi 5 produknya yang terbaik di bulan Januari 2023 :

Vivo Y20s G

Vivo menghadirkan ponsel terbaru ini dengan peningkatan RAM dan memori internal untuk memenuhi kebutuhan pasar saat ini. Sebagai smartphone entry-level, Vivo Y20s G dibekali dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 128 GB.

Spesifikasinya terbilang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Apalagi bagian mesinnya menggunakan chipset Mediatek Helio G80 yang akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih seru dan optimal. Kinerja ponsel ini diklaim lebih kencang dan mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih detil dibandingkan dengan seri Y sebelumnya.

 

Vivo Y21a

Vivo Y21a hadir dengan desain premium dan mengandalkan kamera belakang resolusi tinggi. Vivo menghadirkan ponsel dengan desain bodi ramping dan tidak banyak neko – neko ini untuk menyasar pengguna anak muda.

Untuk penggunaan harian, Vivo membekali ponsel ini dengan chipset MediaTek Helio P22 yang didukung RAM 4 GB yang bisa ditingkatkan menjadi 5 GB dengan virtual memori 1 GB. Perfomanya juga semakin lancar untuk berbagai aktivitas. Untuk fotografi, Vivo Y21a punya kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP sebagai komponen pengabadian gambar.

 

Vivo Y15s

Vivo Y15s diluncurkan pada November 2021 dengan mengalami banyak perubahan dibandingkan pendahulunya. Salah satu perubahannya adalah memiliki desain yang lebih menarik, terutama pada bagian penutup belakang dan modul kameranya.

Vivo Y15s juga sudah mengusung pemindai sidik jari pada bagian samping yang menyatu dengan tombol power. Fitur tersebut kencang, mampu membaca informasi biometric hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Dari sektor memori memang cukup pas – pasan dengan penyimpanan 32 GB dan RAM 3 GB.

 

Vivo Y12s 2021

Pada dasarnya, Vivo Y12S 2021 sama dengan Y12s yang lawas. Meski demikian terdapat perbedaan yang terletak pada chipset dan sistem operasi. Vivo Y21s 2021 menggunakan chipset yang lebih bertenaga yaitu Snapdragon 439.

Chipset tersebut unggul karena memiliki GPU dan ISP yang lebih keren dibandingkan dengan yang dikandung SoC milik Y12s lawas. Alhasil, Vivo Y12s 2021 memiliki kemampuan olahgrafis dan fotografi yang lebih bagus dari Y12s lawas. Sementara sistem operasinya sudah menggunakan Android 11 sejak dalam kardus.

 

Vivo Y12i

Meskipun murah, namun penampilan Vivo Y12i tidak murahan karena menawarkan desain bodi belakang yang keren. Meskipun hanya dibekali dengan dua lensa belakang berkekuatan 13 MP dan 2 MP, namun kualitas fotonya terbilang oke dengan tingkat ketajaman yang baik.

Vivo hadirkan ponsel ini dengan desain poni tetesan air dan layarnya juga terlihat memenuhi keseluruhan sisi dengan bezel yang cukup tipis. Apalagi ukuran layarnya yang sebesar 6,35 inci membuat aktivitas menonton konten video bisa berjalan lebih impersif.

Jika kamu sering mengeluh baterai cepat habis, Vivo Y21i diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh berkat kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: