Rekannya di AC Milan Sibuk Kalahkan Salernitana, Zlatan Ibrahimovic Malah Pamer Rambut Baru

Rekannya di AC Milan Sibuk Kalahkan Salernitana, Zlatan Ibrahimovic Malah Pamer Rambut Baru

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Saat rekannya di AC Milan sibuk kalahkan Salernitana , Zlatan Ibrahimovic malah pamer rambut baru saat bersantai di Miami.

Striker Swedia saat ini absen saat AC Milan mengalahkan Salernitana karena cedera lutut dan telah  mengambil cuti beberapa hari.

Namun, Zlatan Ibrahimovic malah pamer rambut baru ketika berenang dan menikmati matahari di Florida berdasarkan gambar yang diterbitkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Pemain berusia 41 tahun itu terlihat bugar dan Stefano Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic siap tampil dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA:Kiper Persib Asal Garut Bertekad Lebih Baik di Putaran Kedua, Fitrul: Secara Fisik dan Mental Siap…

Belum lama ini dalam wawancaranya dengan Rai, Zlatan Ibrahimovic secara terbuka menyatakan bahwa dia bisa bertahan di AC Milan lebih lama dari yang diharapkan.

“Saya merasa baik di Milan, saya merasa hidup. Bukan rahasia lagi bahwa dia mungkin tinggal lebih lama dari yang diharapkan,” kata Zlatan Ibrahimovic dikutip dari SempreMilan.

Zlatan Ibrahimovic menargetkan akan kembali bermain pada bulan Februari ketika Rossoneri akan menghadapi Tottenham di Liga Champions. 

Ketika Zlatan Ibrahimovic punya rambut baru, rekanya di AC Milan, Rafael Leao, Theo Hernandez dan Olivier Giroud punya rekor baru.

BACA JUGA:Kiper Persib Asal Garut Bertekad Lebih Baik di Putaran Kedua, Fitrul: Secara Fisik dan Mental Siap…

Theo Hernandez dan Olivier Giroud punya rekor baru setelah patahkan rekor Marcelo Brozovic ketika AC Milan tekuk Salernitana 2-1.

Rekor milik Marcelo Brozovic sebelumnya terjadi pada tahun 2018, ia menjadi pemain yang tampil di pertandingan Serie A setelah bermain di final Piala Dunia bersama Kroasia.

Saat itu, Marcelo Brozovic membutuhkan waktu 35 hari pasca final Piala Dunia untuk bermain bersama Inter Milan saat dikalahkan Sassuolo 1-0.

Rekor Marcelo Brozovic sekarang dipatahkan oleh Theo Hernandez dan Olivier Giroud yang masuk dalam starting line up AC Milan melawan Salernitana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: