Antonio Conte Katakan Memenangkan Liga Champions Bersama Tottenham Bukan Tugas Saat Ini, AC Milan Adem

Antonio Conte Katakan Memenangkan Liga Champions Bersama Tottenham Bukan Tugas Saat Ini, AC Milan Adem

Antonio Conte-Tangkapan layar Twitter Tottenham-

RADARTASIK.COM – Penggemar AC Milan Adem setelah Antonio Conte katakan memenangkan Liga Champions bersama Tottenham bukan tugas saat ini.

AC Milan akan menghadapi Tottenham asuhan Antonio Conte di babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari pukul 03.00 WIB. 

Pengakuan Antonio Conte bahwa memenangkan Liga Champions bersama Tottenham bukan tugas saat ini berbanding terbalik dengan pelatih AC Milan.

Stefano Pioli bahkan menyebut Liga Champions adalah rumah AC Milan.

BACA JUGA:Kronologi Istri Kepala Desa Ketahuan Selingkuh, Chat di WA Disadap Sang Anak, Ujungnya Diusir Warga Sekampung

“Ini rumah kami, jika Anda melatih Milan, Anda hanya bisa berpikir targetnya adalah menjadi protagonis di Liga Champions,” kata Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport dan Gazzetta.

“Kami akan mengambil langkah tertentu hanya jika kami menaikkan level, jadi ini harus terjadi melawan Tottenham,” tegasnya.

Saa ini, Tottenham hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di setelah jeda Piala Dunia.

Performa buruk Tottenham menambah spkeluasi kepergian Antonio Conte jika meraka gagal lolos ke liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Rekor Pertemuan Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tak Pernah Kalah Sejak 1949

Tottenham sekarang berada di urutan ke lima, tertinggal 5 poin dari Manchester United yang menghuni slot terakhir Liga Champions.

Mantan pelatih Chelsea, Juventus, dan Inter itu beberapa kali dikaitkan dengan kepergiannya sejak mengambil kendali pada November 2021.

"Tugas saya adalah membantu klub, menciptakan basis, dan kemudian mencoba untuk berkembang," kata Conte dikutip dari Livescore.

"Jika Anda berkata kepada saya, 'tantangan bagi Anda adalah untuk memenangkan Liga Premier, untuk memenangkan Liga Champions'... Ini bukan tugas saat ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber