Pesan Legenda AC Milan Filippo Inzaghi untuk Rafael Leao: Jika Saya Jadi Dia, Saya Akan Bertahan

Pesan Legenda AC Milan Filippo Inzaghi untuk Rafael Leao: Jika Saya Jadi Dia, Saya Akan Bertahan

Pippo Inzaghi menggendong Edoardo, putranya yang masih kecil seteleh mencetak gol perdana.-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Rumitnya situasi perpanjangan kontrak Rafael Leao mendapat perhatian Filippo Inzaghi, legenda AC Milan di era Berlusconi.

Rafael Leao tampaknya akan menandatangani perpanjangan kontrak setelah Rossoneri menawarkan gaji sekitar €6 juta bersih per musim

Tetapi setelah muncul laporan Manchester City berani menawarkan gaji dua kali lipat, ada kemungkinan penyerang andalan AC Milan itu hengkang ke Liga Premiere.

Ditambah masalah permintaan dari agen Leao yang menginginkan AC Milan membayar utang sang pemain kepada mantan klubnya Sporting CP sebesar 16,5 juta euro yang membuat negoisasi kembali menemui jalan buntu.

BACA JUGA:Pep Guardiola Tak Mau Seperti Alex Ferguson di Manchester United atau Arsene Wenger di Arsenal

Berbicara kepada Corriere della Sera, pesan legenda AC Milan Filippo Inzaghi untuk Rafael Leao sangat jelas dengan mengatakan: “Jika saya jadi dia, saya akan bertahan”.

Filippo Inzaghi menganggap AC Milan menjadi tempat yang tepat untuk Leao karena akan membuatnya lebih kuat dari sebelumnya.

“Bagi saya, Milan selalu menjadi yang terbaik. Pakai baju itu, bermain di San Siro,” sarannya kepada Rafael Leao. 

“Mungkin beberapa tahun yang lalu orang tak berpikir AC Milan untuk membidik sesuatu yang lebih bergengsi, karena Milan belum kembali ke kejayaannya,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Ulama Sampaikan Petisi ke Pemkot Tasik dan DPRD Soal Perbaikan Pelaksanaan Perda Tata Nilai

“Tapi sekarang mereka telah memenangkan Scudetto, mereka sedang menuju Liga Champions. Leao kuat tapi dia bisa lebih kuat lagi,” jelasnya. 

"Saya harap dia akan diyakinkan. Di sini dia bisa menjadi protagonis. Risikonya bermain di City atau Real Madrid dia akhirnya menjadi salah satu dari banyak pemain bintang lainnya,” terang Pippo Inzaghi. 

“Jika saya bisa memberinya nasihat, saya akan memberitahunya untuk menjadi lambang Milan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: