10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kota Banjar Patroman, Yuk Liburan di Sini Aja

10 Rekomendasi  Destinasi Wisata di Kota Banjar Patroman, Yuk Liburan di Sini Aja

Situ Leutik menjadi rekomendasi destinasi wisata di Kota Banjar Patroman, Yuk Liburan di Sini Aja.-Foto:dok Instagram @dispora_kota_banjar-

BACA JUGA:Wabup Naik Meja Operasi Usai Dua Jari Tangan Hancur Akibat Petasan Meledak di Genggaman

Curug Cibonte menjadi air terjun setinggi 30 meter diselimuti suasana sejuk dan tenang yang mampu menenangkan pikiran. Untuk menuju tempat ini Anda harus melalui medan yang cukup sulit. Karena air terjunnya tersembunyi. Tapi jangan khawatir, Anda akan menemukan pemandangan indah di sepanjang jalan.

Setelah sampai di air terjun, suara air yang menyembur terdengar jelas. Jadi anda datang ke tempat wisata di kota Banjar ini. Jangan lupa memakai sepatu agar merasa nyaman selama perjalanan.

7. Kolam Alami Mandalare

Kolam Air Mandala terasa seperti tempat rekreasi di luar negri. Padahal kolam air ini terletak di Kota Banjar Patroman. Kolam air yang sangat jernih dengan dinding bebatuan terlihat indah dan unik.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Wabup Usai Petasan Meledak di Genggaman Diungkap Direktur RSUD Kaur

Cocok untuk bersantai atau hunting foto karena pemandangannya sungguh memukau.

8. Dinding Hits Sumanding

Kota Banjar Patroman juga memiliki kawasan yang dikenal dengan sebutan Dinding Hits Sumanding yaitu tembok yang ditumbuhi tanaman rambat hijau.

Tempat ini menjadi spot hunting foto yang estetik dan instagramable.

BACA JUGA:Unggul 7 Poin dari Manchester City, Arteta Sebut yang Terbaik dari Arsenal Belum Datang

9. Taman Kota Lapang Bakti

Buat kamu yang mencari suasana asyik untuk nongkrong tapi juga ingin berolahraga, kamu bisa datang ke Taman Kota Lapang Bakti.

Ada beberapa arena yang bisa digunakan untuk latihan. Fasilitas yang tersedia di antaranya lapangan bola, voli, basket, dan climbing wall. 

10. Situ Mustika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: