10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kota Banjar Patroman, Yuk Liburan di Sini Aja

10 Rekomendasi  Destinasi Wisata di Kota Banjar Patroman, Yuk Liburan di Sini Aja

Situ Leutik menjadi rekomendasi destinasi wisata di Kota Banjar Patroman, Yuk Liburan di Sini Aja.-Foto:dok Instagram @dispora_kota_banjar-

BACA JUGA:PT Zeelandia Indonesia Buka Loker Terbaru untuk Penempatan di Tasikmalaya, Pelamar Pendidikan Minimal SMU

Bukan rahasia lagi jika destinasi yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai wisata sejarah dan ziarah. Kawasan Cagar Budaya Pulo Majeti memiliki dua wisata menarik yaitu Kawasan Pulo Majeti dan Rawa Onom. 

3. Situ Leutik

Jika kamu datang ke daftar tempat wisata alam dengan konsep waduk yang berbeda di Kota Banjar, Situ Leutik tidak boleh Anda lewatkan. 

Tempat ini mulai berkembang sebagai wisata bisnis, sehingga disediakan fasilitas untuk liburan. Hal ini membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat ini.

BACA JUGA:PT Nusantara Marga Pameuntas Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Apoteker, Ini Kualifikasinya

4. Wisata Kuliner di Rest Area Banjar

Berbeda dengan rest area pada umumnya, tempat wisata di Kota Banjar selalu ramai dikunjungi anak muda.

Banyak pengunjung yang sengaja istirahat kuliner. Di sana kamu juga bisa berburu makanan khas Banjar seperti Soto Banjar.

Pengunjung juga dapat berfoto dan menikmati suasana. Karena tempatnya sangat sejuk dan di sekelilingnya terdapat pepohonan yang rindang.

BACA JUGA:PT Nusantara Marga Pameuntas Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Apoteker, Ini Kualifikasinya

5. Puncak Pager Batu

Berada di puncak Pager Batu merupakan tempat yang seru untuk melihat kota Banjar dari atas. Ada pembangkit listrik unik di mana Anda bisa duduk dan melihat keindahan kota dari atas.

Selain itu, kawasan ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk selfie Instagram yang sangat populer akhir-akhir ini. Anda akan menemukan keunikan menjelajahi Goa yang penuh keseruan.

6. Curug Cibonte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: