Khawatir Rusak, Bupati Minta Masyarakat tak Masuk Areal Taman Alun-Alun Singaparna saat Malam Tahun Baru 2023

Khawatir Rusak, Bupati Minta Masyarakat tak Masuk Areal Taman Alun-Alun Singaparna saat Malam Tahun Baru 2023

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, di dampingi Frokopimda saat memantau pos jaga di lokasi Taman Alun-alun Singaparna, Sabtu 31 Desember 2022. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meminta masyarakat Kabupaten Tasikmalaya tidak terlebih dahulu masuk areal Taman Alun-alun Singaparna saat perayaan malam tahun baru 2023.

"Saya bukan melarang, tetapi saya minta jangan dulu masuk karena pembangunannya belum selesai," kata dia, di sela-sela pemantauan progres Alun-alun Singaparna, Sabtu 31 Desember 2022.

Bupati khawatir, di areal pembangunan taman alun-alun masih banyak berbagai peralatan serta material bangunan. Dirinya khawatir  areal yang tengah ditata tersebut mengalami perubahan atau rusak. "Dikhawatirkan merusak peralatan, karena memang belum selesai," kata Bupati.

Yang paling utama, sambung dia, kedaruratan di lokasi tersebut masih tinggi. "Itu yang lebih penting, apalgi lalu lintas diarahkan ke lokasi jalur Alun-alun Singaparna ini," kata dia.

BACA JUGA:Wah Harga Tiket Nonton KKN di Desa Penari Cuma 1 Rupiah Lho, Cek di Sini Caranya

BACA JUGA:Jalan HZ Mustofa Ditutup Total, Kantong Parkir Kendaraan di Mana? Cek di Sini

BACA JUGA:Mohon Maaf, Pukul 19.00 WIB Jalan HZ Mustofa Tutup Total, Personel Gabungan Disiagakan!

Diketahui, hari ini merupakan hari terakhir pembangunan taman alun-alun. Setelah sebelumnya dilaksanakan pekerjaan selama 110 hari. 

Saat ini sudah terpantau berbagai fasilitas sudah selesai, mulai dari palza, tugu lampion, tugu alquran termausk pos jaga baik Polisi  maupun Satpol PP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: