Jalan HZ Mustofa Ditutup Total, Kantong Parkir Kendaraan di Mana? Cek di Sini

Jalan HZ Mustofa Ditutup Total, Kantong Parkir Kendaraan di Mana? Cek di Sini

Ribuan masyarakat mulai memadati kawasan semi pedestrian Jalan HZ Mustofa menjelang malam Tahun Baru 2023, Sabtu 31 Desember 2022 petang.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang hendak memasuki kawasan jantung kota, pukul 19.00 WIB Jalan HZ Mustofa ditutup total. Imbasnya, dilakukan rekayasa lalu lintas pada malam pergantian tahun ini sudah dilakukan. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui KBO Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Soni Alamsyah menyampaikan, rekayasa lalu lintas pada malam pergantian tahun terjadi di beberapa titik pusat Kota Tasikmalaya.


dok,satlantas polres tasikmalaya kota--

"Kita sudah melakukan penutupan. Jadinya dipercepat agar kawasan kota khususnya Jalan HZ Mustofa klir,” ungkapnya kepada radartasik.com, Sabtu 31 Desember 2022.

Sementara penutupan Jalan Jalan HZ Mustofa dilakukan mulai depan Masjid Agung hingga Simpang Nagarawangi.

BACA JUGA:Mohon Maaf, Pukul 19.00 WIB Jalan HZ Mustofa Tutup Total, Personel Gabungan Disiagakan! 

"Petugas sudah stand by melakukan penjagaan, pengaturan di pos-pos yang sudah disiapkan. Personel gabungan disiagakan melibatkan tim dari TNI, Dishub, Dinkes, PUTR, BPBD dan lainnya," jelasnya.

Termasuk jalur tembusan seperti Yudanegara, Cihideung, Pataruman, Panyerutan dan Cihideung Balong menjadi salah satu kantong parkir kendaraan. 

Sehingga warga bisa memarkirkan kendaraan di areal jalan-jalan tersebut. “Termasuk Jalan Dokar, itu bisa jadi kantong parkir kendaraan,” terangnya.

KBO juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mematuhi rekayasa lalu lintas yang dilakukan guna kenyamanan dan keamanan saat perayaan malam tahun baru.

BACA JUGA:Tempat Hiburan di Kota Tasik Dirazia, Pengunjung Jalani Tes Urine Mencegah Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Mohon maaf kenyamanan berlalu lintas saat malam tahun baru mengalami perubahan. Ini tentu saja demi kenyamanan dan keamanan semua. Terutama di kawasan pusat kota agar masyarakat betul-betul merasakan kenyamanan saat perayaan tahun baru nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: