Tempat Hiburan di Kota Tasik Dirazia, Pengunjung Jalani Tes Urine Mencegah Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Tempat Hiburan di Kota Tasik Dirazia, Pengunjung Jalani Tes Urine Mencegah Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Petugas Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota dan BNN memeriksa urine pengunjung dan PL salah satu tempat karaoke, Jumat 30 Desember 2022 malam.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Guna memberantas dan mencegah peredaran narkoba jelang tahun baru di Kota Tasikmalaya, Satuan Reserse narkoba Polres Tasikmalaya Kota bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam, Jumat 30 Desember 2022 malam.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, AKP Ikhwan mengatakan, razia digelar untuk mencegah peredaran narkoba. Hal ini, kata Ikhwan, dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang malam pergantian tahun.

"Ini adalah program kita antara Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota dengan BNN dalam upaya untuk mencegah peredaran narkoba," ujar Ikhwan, Sabtu 31 Desember 2022 pagi.

Selain itu, terang dia, razia ini juga guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota menjelang malam Tahun Baru 2023.

BACA JUGA:Asyik Mulai 2023, Mengurus Pensiun Cuma 1 Hari, Pindah Instansi Cukup 2 Hari Lewat Sistem Ini

"Ya kita mencoba untuk melakukan pemeriksaan di tempat-tempat hiburan malam yang ada di kota Tasikmalaya ini," terangnya.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan  melakukan tes urine kepada para pemandu lagu dan pengunjung salah satu tempat karaoke di Kota Tasikmalaya. 

Total sebanyak 29 laki-laki dan 28 perempuan menjalani tes urine.

"Satu tempat hiburan malam yang kita sasar adalah para pemandu lagu maupun pengunjung. Semuanya kita tes urine alhamdulilhah hasilnya negatif semua," terangnya.

BACA JUGA:Jurus Rahasia Frank Lampard Matikan Erling Haaland: Anda Tidak Boleh Memberinya Ruang

Kegiatan tersebut berlangsung lancar. Petugas segera kembali usai razia dilaksanakan.

Pihaknya juga akan terus melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Tasikmalaya guna mempersempit ruang gerak peredaran narkoba.

"Langkah selanjutnya kita tetap membangun solidaritas antara Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota dan BNN karena kita garda terdepan dalam memberantas dalam predaran narkoba di wilayah Ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: