Cerita Pahit Manis Robi Darwis di Persib, Laga Debut Diwarnai Blunder, 2023 Bertekad Bawa Persib Juara Liga 1

Cerita Pahit Manis Robi Darwis di Persib, Laga Debut Diwarnai Blunder, 2023 Bertekad Bawa Persib Juara Liga 1

Cerita pahit manis Robi Darwis di Persib membuatnya semakin matang di usia muda. Foto: Persib--

Namun saat ini perolehan poin cukup ketat di tim-tim papan atas Liga 1. 

“Putaran dua tentunya akan lebih ketat karena kita tahu poin urutan 1-5 sangat ketat,” ujarnya. 

“Jadi saya harap Persib bisa jauh lebih baik dan bisa mendapatkan hasil baik di tahun 2023,” ujar pemain asli binaan Persib ini.

Di lain kesempatan, penyerang Ciro Alves pantas dikagumi Bobotoh Persib. Dia selalu tampil ngotot di lapangan namun santun di luar lapangan.

Tak hanya itu, penyerang Persib asal Brasil ini terus berupaya mengejar hasil terbaik dan mewujudkan target Persib juara Liga 1 2022/2023.

Untuk mewujudkan Persib juara Liga 1 2022-2023, Ciro Alves lewatkan liburan Tahun Baru 2023 dan malah menambah porsi latihan.

Ciro Alves lewatkan liburan Tahun Baru 2023 dan malah menambah porsi latihan untuk meningkatkan performanya di putaran kedua nanti.

“Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu,” ujar Ciro Albves dilansir dari situs resmi Persib.

“Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi,” kata pemain Persib bernomor punggung 77 itu. 

“Tapi, saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk Bobotoh, semoga kalian bisa menikmati momen ini dengan kebahagiaan,” ujar mitra David da Silva di lini depan Persib ini.

Adapun harapan Ciro Alves di tahun baru 2023 yaitu ia memiliki keinginan besar bersama Persib juara Liga 1 2022-2023.

“Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk Persib (juara Liga 1 2022-2023),” ujarnya. 

Ciro Alves dan koleganya di Persib di bawah asuhan Luis Milla siap bekerja keras mewujudkan Persib juara.

“Saya akan bekerja keras besama rekan-rekan melakukan yang terbaik untuk Persib. Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita itu di tahun 2023 ini,” ungkap ayah seorang putri ini.

Sementara itu terjadi transformasi Persib di bawah Luis Milla: dari zona merah degradsi, sekarang kandidat juara Liga 1 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id