Layanan Digital Banking Jadi Andalan Masyarakat, BRI Dinobatkan Sebagai ”The Best Bank in Digital Service”
Layanan digital banking jadi andalan masyarakat, BRI dinobatkan sebagai ”The Best Bank in Digital Service”.-Dok. BRI-
BACA JUGA: 196 ASN Pejabat Fungsional Dilantik, Wali Kota Banjar: Mau Dibawa Kemana Banjar ke Depan?
Sedangkan user BRImo telah tumbuh 73,55% YoY menjadi 22,37 juta users. Adapun jumlah transaksi pada periode yang sama melesat 118,10% YoY. Transaksi BRImo meningkat dari 649 juta pada Oktober 2021, menjadi 1.417 juta transaksi pada Oktober 2022.
Sebagai informasi, TEMPO Financial Award (TFA) 2022 menggunakan penilaian terhadap perusahaan-perusahaan, menggunakan data dari website bank dan OJK dengan periode tahun penelitian rentang tahun 2019-2021.
Adapun kriteria pemenang, salah satunya dilihat dari karakteristik fitur digital, meliputi cash management system, mobile banking, internet banking, e-money, ATM, QR Code, SMS Banking, virtual account, dan penambahan fitur digital service lainnya dari tahun ke tahun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: