5 Rekomendasi Cafe Terhits di Ciamis, Cocok untuk Nongkrong di Tahun Baru

5 Rekomendasi Cafe Terhits di Ciamis, Cocok untuk Nongkrong di Tahun Baru

Cafe hits yang tampang nongkrong di Ciamis.-Foto:tangkapanlayar/dokvisitciamis-

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Bagi kamu yang liburan akhir tahun di Kabupaten Ciamis, ada rekomendasi cafe yang instagramable di Ciamis nih yang bisa kamu kunjungi. 5 rekomendasi cafe terhits di ciamis, cocok untuk nongkrong di tahun baru bersama teman atau pun keluarga.

Ciamis dikenal tidak hanya sebagai daerah yang banyak memproduksi kerupuk, tetapi juga memiliki destinasi wisata kuliner yang rekomended, seperti cafe.

Beberapa rekomendasi cafe yang instagramable di Ciamis sangat cocok dijadikan tempat nongkrong (hangout) terutama bagi kalangan anak muda.

Menariknya, cafe di Ciamis memiliki tempat yang unik dan instagramable. Bahkan, beberapa cafe memiliki area indoor dan outdoor.

BACA JUGA:Intip Taktik Luis Milla Jelang Derby Jabar Persib Lawan Persikabo 1973, Pemain Hanya Latihan Ringan, Sisanya?

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong hits di Ciamis, berikut ini rekomendasi yang bisa kamu kunjungi bareng teman-teman maupun pasangan.

1. Selaras Outdoor

Selaras Outdoor sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, pasangan atau keluarga, karena tempatnya yang nyaman, dengan nuansa alam yang segar ditemani kicau burung dan tempat yang instagramable untuk foto-foto seru.

Selain beragam makanan dan minuman modern, kafe ini juga menawarkan ruang untuk pernikahan, pertunangan, ulang tahun, dan acara lainnya.

BACA JUGA:Amazing Super Irit! Harga CNG Per Liter Rp 3 Ribuan, Full Tank CNG Bisa Tempuh 100 Km

2. Kopi Ki Oyo

Kopi Ki Oyo telah dikenal di seluruh Indonesia berkat keikutsertaannya dalam berbagai acara pameran. Bahkan Kopi Ki Oyo mulai dikenal di mancanegara berkat dipromosikan di media sosial.

Pesanan Kopi Ki Oyo datang dari berbagai kalangan. Dari anak muda hingga pemilik kafe di seluruh Indonesia.

3. Overtime Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: