Pesan Stefano Pioli ke Tottenham: Liga Champions Rumah AC Milan

Pesan Stefano Pioli ke Tottenham: Liga Champions Rumah AC Milan

Stefano Pioli--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM – AC Milan akan menghadapi Tottenham asuhan Antonio Conte di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari. 

Jelang laga di babak 16 besar Liga Champions, pesan Stefano Pioli ke Tottenham sangat jelas, menurutnya “Liga Champions rumah AC Milan”.

“Ini rumah kami, jika Anda melatih Milan, Anda hanya bisa berpikir targetnya adalah menjadi protagonis di Liga Champions,” kata Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport dan Gazzetta.

“Kami akan mengambil langkah tertentu hanya jika kami menaikkan level, jadi ini harus terjadi melawan Tottenham,” tegasnya.

BACA JUGA:Neymar Kolaborasi dengan Bruno di Mobile Legends Bang Bang, Buruan Update Game ML Versi Terbaru

“Liga Champions juga tentang keberuntungan dan insiden,” ulasnya.

Raksasa Serie A tersebutsudah lama  tak pernah lolos ke babak 16 besar, terakhir kali Rossoneri disingkirkan Atletico Madrid musim lalu.

Rossoneri memiliki sejarah di Eropa, bahkan mantan legenda AC Milan, Gennaro Gattuso pernah mengatakan “DNA AC Milan ada di Liga Champions.

AC Milan juga menjadi klub kedua dengan trofi Liga Champions terbanyak setelah Real Madrid.

BACA JUGA:Wuih, Kupu Kupu Malam Episode 7 Buat Penasaran, Lika-Liku Hubungan Ayam Kampus dengan Pengusaha Kaya

Zlatan Ibrahimovic Siap Jadi Andalan di Lini Depan

Memasuki paruh kedua musim ini, Stefano Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic segera kembali dan siap jadi andalan AC Milan di lini depan.

Zlatan Ibrahimovic menjalani operasi lutut pada bulan Mei dan diperkirakan akan kembali merumput di awal bulan Januari nanti, kemungkinan terbaik, ia akan bermain dari bangku cadangan saat melawan Salernitana tanggal 4 Januari.

Pioli jelas sangat berharap Zlatan Ibrahimovic pulih lebih cepat dari cedera lututnya, saat ini AC Milan krisis penyerang dan tinggal menyisakan Ante Rebic di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber