5 Rekomendasi Cafe yang Instagramable di Ciamis, Dijamin Asyik Buat Nongkrong

5 Rekomendasi Cafe yang Instagramable di Ciamis, Dijamin Asyik Buat Nongkrong

Kopi Sufi salah satu tempat yang asyik buat nongkrong.-Foto:tangkapanlayar/dokvisitciamis-

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Bagi kamu yang liburan akhir tahun di Kabupaten CIAMIS, ada rekomendasi cafe yang instagramable di CIAMIS nih yang bisa kamu kunjungi.

Ciamis dikenal tidak hanya sebagai daerah yang banyak memproduksi kerupuk, tetapi juga memiliki destinasi wisata kuliner yang rekomended, seperti cafe.

Beberapa rekomendasi cafe yang instagramable di Ciamis sangat cocok dijadikan tempat nongkrong (hangout) terutama bagi kalangan anak muda.

Menariknya, cafe di Ciamis memiliki tempat yang unik dan instagramable. Bahkan, beberapa cafe memiliki area indoor dan outdoor.

BACA JUGA:Avatar 2: The Way Of Water Mengungkap Misteri di Avatar 1

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong hits di Ciamis, berikut ini rekomendasi yang bisa kamu kunjungi bareng teman-teman maupun pasangan.

1. Kafe Karib

Karib merupakan cafe outdoor yang sangat cocok untuk dikunjungi. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota, sangat cocok untuk bersantai. 

Terdapat sebuah kolam di tengah kafe yang menjadi keunikan tersendiri di kafe ini. Karib juga sering menyelenggarakan nonton bersama pertandingan sepak bola bersama sehingga pengunjung bisa menikmati permainan sambil minum kopi.

BACA JUGA:Jelang Nataru Masih Pakai Motor Knalpot Bising? Jangan Harap Bisa Lewat Jalan Ini di Kota Tasik!

2. Kopi sufi

Kopi Sufi Panjalu adalah salah satu tempat ngopi yang wajib dikunjungi. Terletak di Jalan Raya Simpar, Panjalu, sekitar 15 menit berkendara dari Situ Lengkong.

Kopi sufi disebut sebagai kedai kopi Islami. Lalu mengapa? Ini terlihat dari nama tempat ini. Sufi berarti orang yang mempelajari tasawuf. 

Ada juga pendapat lain bahwa sudi berasal dari kata shafa yang berarti kesucian, sehingga kata sufi memiliki arti yang dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: