AC Milan Krisis Penyerang, Stefano Pioli Siapkan Striker Darurat

AC Milan Krisis Penyerang, Stefano Pioli Siapkan Striker Darurat

Stefano Pioli--Twitter

Namun pilihan ini juga berisiko, karena AC Milan akan menghadapi jadwal yang sangat padat efek dari libur kompetisi karena Piala Dunia Qatar 2022.

Januari menjadi bulan yang sibuk bagi raksasa Serie A tersebut, salah satu pertandingan adalah Supercoppa Italiana yang akan dimainkan di Arab Saudi. 

BACA JUGA:Seru, Kupu-Kupu Malam Episode 7, Ini Jadwal Lengkap Fasilitas Fast Track, Bisa Cek di Sini

Edin Dzeko Ancam AC Milan

Jelang Supercoppa Italiana, striker Inter, Edin Dzeko ancam AC Milan saat diwawancarai oleh Gazzetta Dello Sport.

“Kami adalah tim yang hebat, sangat kuat, yang pada bagian pertama musim ini tidak menunjukkan nilai sebenarnya,” kata Edin Dzeko dikutip dari Semper Milan. 

“Di Liga Champions kami tampil lebih baik dan sekarang melawan Porto kami memulai dengan peluang 50%. Kami juga menginginkan trofi pertama, Piala Super melawan Milan,” ujarnya.

BACA JUGA:Ada Ada Aja, Antonio Cassano Rayakan kemenangan Lionel Messi dengan Nyemplung ke Kolam Malam Hari

AC Milan krisis Penyerang

Situasi AC Milan krisis Penyerang, akan membuat Maldini dan Massara terjun ke bursa transfer Januari ini dengan opsi mengontrak pemain dengan status pinjaman.

Tiga Striker yang menjadi incaran Paolo Maldini di bursa transfer Januari dimulai dari Noah Okafor (Salzburg), Loïs Openda (Lens) dan Elye Wahi (Montpellier).

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan mengincar Lois Openda, tukang gedor andalan Lens yang dibawa Roberto Martinez ke Piala Dunia Qatar 2022 bersama Belgia.

Penyerang Lens tampil luar biasa musim ini, walaupun tidak banyak tampil di Piala Dunia karena Belgia tersingkir di babak penyisihan grup.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 15 penampilan di Ligue 1 musim ini dan telah mencetak 7 gol, setelah pindah pada musim panas dari Club Brugge seharga €9,8 juta (sekitar Rp 161,8 miliar).

Paolo Maldini dan Frederic Massara tahu bahwa mereka harus membayar lebih dari itu untuk mendapatkan jasanya dan itu yang membuat AC Milan harus menunggu hingga musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber