Ada Ada Aja, Antonio Cassano Rayakan kemenangan Lionel Messi dengan Nyemplung ke Kolam Malam Hari

Ada Ada Aja, Antonio Cassano Rayakan kemenangan Lionel Messi dengan Nyemplung ke Kolam Malam Hari

Lionel Messi saat diarak keliling lapangan oleh Sergio Aguero-Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Antonio Cassano rayakan kemenangan Lionel Messi bersama Argentina dengan nyemplung ke kolam di malam hari dalam postingan Instagramnya.

Antonio Cassano merupakan penggemar berat kapten Argentina tersebut, ia bahkan menamai putranya Lionel Messi.

Jadi, Antonio Cassano memutuskan untuk merayakan kemenangan Piala Dunia Argentina dengan menyelam ke kolam renang yang membeku.

“Suhu 2 derajat C, air membeku, VAMOS LEO! JUARA DUNIA, ANDA ADALAH YANG TERBAIK DALAM SEJARAH,” posting Antonio Cassano di Instagram.

BACA JUGA:Membanggakan, Jurnalis Radar Tasikmalaya Lisna Wati Kembali Raih Juara Lomba Karya Tulis

Tak hanya Cassano, para penggemar Argentina di Italia juga berkumpul untuk merayakannya di depan mural Diego Armando Maradona di Napoli.

Warga Argentina terlihat bersatu dengan pendukung Napoli untuk merayakannya di dekat mural Maradona yang ikonik di lingkungan Quartieri Spagnoli.

Mereka menyanyikan lagu Maradona sambil menyalakan kembang api dan suar, untuk menghormati legenda yang meninggal pada November 2020.

Sedangkan gambar Lionel Messi yang mengenakan jubah transparan pemberian Emir Qatar dengan cepat menyebar ke seluruh dunia.

BACA JUGA:Liga Serie A Belum Dimulai, Edin Dzeko Ancam AC Milan, Ada Apa Sih….

Foto Lionel Messi memegang piala akan dicatat dalam sejarah sepak bola, tetapi yang  menonjol karena ia mengenakan jubah pemberian Emir Qatar.

Jubah berwarna emas ini sangat spesial, dan hanya deiberikan kepada orang tertentu saja, di Piala Dunia Qatar, hanya Gianni Infantino, presiden FIFA, dan Emir Qatar, Tamim bin Hamad yang boleh memakaikannya.

Lalau apa makna jubah Lionel Messi pemberian Emir Qatar tersebut saat menerima gelar juara Piala Dunia?

Jubah yang dikenakan Messi ini disebut Besht,  dibuat di souk dan dipakai oleh para menteri dan orang-orang penting di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber