Paolo Maldini: Tak Cukup Gelar Serie A, AC Milan Lebih Ambisius Musim Ini

Paolo Maldini: Tak Cukup Gelar Serie A, AC Milan Lebih Ambisius Musim Ini

Paolo Maldini--Twitter

RADARTASIK.COM - Direktur dan legenda klub Paolo Maldini ingin AC Milan lebih ambisius musim ini dan mengaku timnya tak cukup dengan gelar Serie A.

Paolo Maldini yang memenangkan tujuh gelar Serie A dan lima trofi Liga Champions bersama Rossoneri sebagai pemain, merasa mereka harus mencari kesuksesan lebih daripada gelar serie A musim lalu.

"Pertandingan yang dimainkan di Sassuolo untuk merebut gelar di hari terakhir mengakhiri periode tiga tahun yang dimulai pada 2019 dengan proyek yang sangat spesifik,” kata Maldini kepada MilanTV dikutip dari Livescore.

Setelah kemenangan Scudetto, Maldini membayangkan AC Milan kembali menjadi tim yang bisa bersaing di Eropa.

BACA JUGA:Javier Zanetti Sebut Lionel Messi Setara dengan Maradona dan Pantas Menjadi Juara Piala Dunia

“Tentu saja, kita berbicara tentang Milan, dan kita tidak bisa puas memenangkan Scudetto, kita harus sedikit lebih ambisius,” lanjutnya.

"Kami bisa dan harus menjadi protagonis di empat kompetisi yang tersisa, karena sedikit demi sedikit itu akan menjadi bulan-bulan yang sangat intens," jelasnya.

Kesuksesan AC Milan musim lalu membawa dua pemainya tampil sangta baik di Piala Dunia Qatar 2022.

Dua pemain AC Milan menjadi peran utama untuk Prancis, Theo Hernandez dan Olivier Giroud dipastika akan bermain di final hari Minggu melawan Argentina.

BACA JUGA:Mulai 1 Januari 2023, Minuman Berpemanis Resmi Kena Cukai

Theo Hernandez mencetak gol dalam kemenangan semifinal atas Maroko dan Giroud telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Les Bleus.

Sedangkan pemain AC Milan lainnya, Rafael Leao juga mencetak dua gol untuk Portugal.

"Rafa Leao melakukan bagiannya," tambah Maldini. 

“Dua gol di Piala Dunia bukanlah hal kecil. Sayangnya, dia tidak banyak bermain, tapi saya pikir itu masih merupakan pengalaman yang bagus dan tingkat tinggi untuknya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore