Javier Zanetti Sebut Lionel Messi Setara dengan Maradona dan Pantas Menjadi Juara Piala Dunia

Javier Zanetti Sebut Lionel Messi Setara dengan Maradona dan Pantas Menjadi Juara Piala Dunia

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Mantan bek Argentina, Javier Zanetti sebut Lionel Messi sudah setara dengan Diego Maradona dan pantas menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022.

Argentina akan tampil di final Piala Dunia keenam mereka di Stadion Lusail pada Minggu, 18 Desember pukul 02.00 WIB melawan Perancis.

Lionel Messi akan berupaya mencegah Prancis menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi sejak Brasil pada 1962 dan menutup karirnya dengan menajdi juara Piala Dunia.

Piala Dunia Qatar 2022, menjadi penampilan terbaik Lionel Messi yang akan memecahkan rekor tampil terbanyak  dengan memainkan pertandingan ke-26 melawan Perancis.

BACA JUGA:Hore... NFA Gelar Pangan Murah, 9 Harga Bahan Pokok Dapat Subsidi Sebegini

Kapten Argentina itu bisa menjadi pemain pertama yang mencatatkan kontribusi 20 gol dalam sejarah kompetisi Piala Dunia setelah mencetak 11 gol dan delapan assist.

Lionel Messi juga sendirian membawa Argentina ke babak final, persis  seperti yang dilakukan Diego Maradona tahun 1986.

"Messi adalah pemain hebat, saya pikir dia setara dengan Diego," kata Javier Zanetti kepada wartawan di Doha, dikutip dari Livescore.

"Saya pikir banyak orang menginginkan Messi menang karena apa yang dia wakili di dunia dan karena cara dia menafsirkan sepak bola,” lanjutnya.

BACA JUGA:Catat Ya, Pemerintah Siapkan Tol Gratis Mudik Tahun Baru, Tapi untuk Kendaraan Kecil, Kendaraan Besar Gimana..

"Leo pantas mendapatkannya dan para pemain berusaha keras untuk mencapai momen itu. Dia adalah pemain terkuat di dunia dan dia membuat perbedaan di lapangan," pujinya.

Laga final Argentina vs Perancis diprediksi akan ketat, Zanetti tentu saja berharap Argentina yang akan menang.

"Saya berharap Argentina dapat membawa Piala Dunia ke negara kita,” ucapnya.

“Saya khawatir tentang Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, jika Adrien Rabiot bermain, dia adalah pemain berkualitas, dan mereka memiliki penjaga gawang yang hebat,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore