Zlatko Dalic Akui Lionel Messi Akhiri Impian Kroasia

Zlatko Dalic Akui Lionel Messi Akhiri Impian Kroasia

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Zlatko Dalic mengakui Lionel Messi akhiri impian Kroasia untuk mencapai babak final berturut-turut di Piala Dunia.

Lionel Messi memainkan peran utama menggagalkan impian final kedua berturut-turut bagi tim Dalic, mencetak gol dan memberikan assist saat Albiceleste menikmati kemenangan 3-0.

Kepahlawanan penyerang Paris Saint-Germain itu tidak menjadi kejutan besar bagi pelatih kepala Kroasia, yang berencana untuk tetap memimpin tim sampai kontraknya habis pada 2024.

"Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang kualitas Messi, dalam 15 tahun terakhir, dia mungkin pemain terbaik di dunia, dan hari ini lagi, dia sangat bagus dan berbahaya,” puji Zlatko Dalic.

BACA JUGA:Scaloni: Lionel Messi yang Terhebat Sepanjang Masa? Saya Tidak Ragu

"Dia membuat perbedaan dalam kualitas untuk tim Argentina. Dia memiliki ledakan dan teknik ini pada performa level yang sangat tinggi. Itu adalah Messi sejati yang kami harapkan,” ucapnya.

Zlatko Dalic juga mengungkapkan Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi penampilan terakhir bagi para pemainya, termasuk Luka Modric.  

“Ini mungkin akhir dari generasi ini di Piala Dunia, beberapa dari mereka telah mencapai usia dan Piala Dunia 2026, kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi kemudian,” jelasnya.

“Kami memiliki prestasi luar biasa untuk tim nasional Kroasia, dan banyak pemain dengan banyak potensi. Saya percaya generasi ini akan menyelesaikan karir mereka dengan Euro 2024,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Mau Saldo GoPay Gratis Rp500 Ribu, Gampang Banget, Ikuti Cara Ini

Ketika ditanya apakah dia akan tetap memimpin tim Kroasia, Dalic menambahkan: “Saya akan melanjutkan kontrak saya hingga 2024 dan Kejuaraan Eropa dan, dalam enam bulan, kami memiliki final Nations League.”

"Kemudian, kami memiliki kualifikasi untuk Piala Dunia. Rencana dan tujuan saya adalah membawa Kroasia ke Euro 2024," terangnya.

Gelandang Kroasia Luka Modric yang merupakan musuh lama Lionel Messi dengan Real Madrid di La Liga, menyebut  pemain Argentina itu pantas mengangkat Piala Dunia.

"Semoga Messi memenangkan Piala Dunia ini, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan dia pantas mendapatkannya," ucap Modric kepada wartawan setelah pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore