Scaloni: Lionel Messi yang Terhebat Sepanjang Masa? Saya Tidak Ragu

Scaloni: Lionel Messi yang Terhebat Sepanjang Masa? Saya Tidak Ragu

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Pelatih Argentina Lionel Scaloni "tidak ragu" Lionel Messi adalah pemain yang terhebat sepanjang masa setelah menginspirasi La Albiceleste melaju ke final Piala Dunia.

Lionel Messi tampil menawan menghadapi Kroasia di Stadion Lusail, memainkan peran kunci untuk ketiga gol saat Argentina mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Sang kapten membuka skor dari titik putih di babak pertama setelah Julian Alvarez dilanggar oleh Dominik Livakovic dan kemudian membantu Alvarez mengandakan keunggulan Argentina menjadi 2-0.

Yang terbaik datang saat pertandingan tersisa 21 menit lagi, Lionel Messi berlari di sayap kanan  dan melesat melewati Josko Gvardiol sebelum mengalahkan bek tangguh itu dan memberikan umpan yang sangat matang untuk diselsaikan Julian Alvarez.

BACA JUGA:Mau Saldo GoPay Gratis Rp500 Ribu, Gampang Banget, Ikuti Cara Ini

Lionel Messi sekarang menjadi pemain pertama yang mencetak gol dan assist dalam empat pertandingan Piala Dunia  sejak 1966.

Gol penaltinya membuat pemain berusia 35 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Argentina di turnamen dengan 11 gol mengalahkan rekor Batistuta.

Bagi sebagian orang, Lionel Messi berhak atas gelar “pemain terhebat sepanjang masa” jika memenangkan Piala Dunia, tetapi tidak untuk Scaloni.

"Apakah Messi adalah pemain terhebat sepanjang masa… kadang-kadang sebagai orang Argentina, tentu saja kami mengatakan itu hanya karena kami orang Argentina,” kata Scaloni.

BACA JUGA:Harga BBM Resmi Naik, Cek Harga Pertalite dan Harga Pertamax 14 Desember 2022

"Mungkin itu egois. Saya tidak ragu mengatakan itu, dia yang terbaik dalam sejarah,” tegasnya.

"Saya memiliki hak istimewa. Saya merasa terhormat untuk melatihnya dan melihatnya bermain. Itu sesuatu yang menyenangkan karena setiap kali Anda melihatnya bermain, itu menjadi sumber motivasi yang sangat besar bagi rekan satu timnya, orang-orang, seluruh dunia,” lanjutnya.

"Jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang Messi. Merupakan suatu kehormatan untuk memilikinya di dalam skuat," aku Scaloni.

Lionel Messi tentu saja menjadi tajuk utama dan fokus bagi banyak orang, namun Julian Alvarez bermain sangat baik saat mengalahkan Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore